• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Halal bi Halal dengan Caleg DPR RI Terpilih, Sadiq Padadigoe akan Perjuangan Nasib Wartawan


    SUMBARRAYA.COM

    Caleg DPR RI terpilih daerah pemilihan Sumbar1 periode 2024- 2029  Ir. M. Shadiq Pasadigoe, S.H., M.M.  halal bi halal dengan beberapa wartawan di kadai Kopi Ayu Komplek Gor Agus Salim Padang, Kamis (25/04/2024).

    Dalam pertemuan yang diiringi dengan canda tawa dan diskusi mengenai persoalan  pembangunan di Sumatera Barat, Sadiq Padadigoe mengatakan setelah dilantik nantinya sebagai anggota DPR RI akan memperjuangkan nasib wartawan yang ada di Sumatera Barat.

    "Walaupun tidak bisa memperjuangkan nasib wartawan dengan maksimal setidaknya bisa berkumpul dengan wartawan yang ada di Sumatera Barat, ungkap Sadiq.

    Kegiatan yang diprakarsai DPW MOI Sumatera Barat  ini dihadiri dari berbagai organisasi pers dan wartawan dari berbagai media  yang ada di Sumbar, ungkap Anul Jufri selaku Ketua MOI Sumbar.

    "Permintaan dari kawan- kawan wartawan yang hadir, untuk pembangunan Sumatera Barat kedepannya, kalau bisa bang Sadiq Padadigue menempati Komisi V DPR RI", ungkap Memet Pemimpin redaksi www.gema7.com

    #Buya

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa