• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    PDIP soal Peluang Pertemuan Megawati-Prabowo: Kenapa Tidak? Kita Tunggu Saja


    Politikus PDIP Junimart Girsang menegaskan hubungan Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto Megawati Soekarnoputri baik-baik saja.

    SUMBARRAYA.COM, - - - 

    Politikus PDIP Junimart Girsang menegaskan hubungan Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan Ketumnya, Megawati Soekarnoputri baik-baik saja.

    "Setahu saya hubungan ibu Mega dengan pak Prabowo itu secara pribadi baik-baik saja, karena dari dulu sudah memang bersahabat kan begitu," ucap Junimart di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta Pusat, Senin (25/3/2024).

    Maka dari itu, ia menegasakan sangat memungkinkan pertemuan terjadi di antara keduanya, ia menyebut tentu dalam politik tak ada yang tak mungkin. Soal waktunya, ia hanya meminta publik bersabar.

    "Dalam politik apa yang tidak mungkin, yang tidak mungkin bisa mungkin dalam politik. Sepanjang itu untuk kebaikan dan untuk kemaslahatan masyarakat dan rakyat, kenapa tidak. Kan boleh-boleh saja, kita tunggu saja," tutur dia.

    Wacana pertemuan antara Megawati dan Prabowo sebelumnya juga sempat dikemukakan oleh Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Gerindra Habiburokhman. 

    Ia menyebut akan adanya komunikasi antara kedua tokoh itu usai penetapan pemenang Pilpres 2024 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

    “InsyaAllah lah ya akan terbangun komunikasi yang akan semakin baik dengan PDIP dan Ibu Mega,” kata Habiburokhman di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (22/3/2024).

    Habiburokhman menegaskan, pertemuan itu mungkin terjadi karena selama ini hubungan antara Prabowo dengan Megawati senantiasa baik.

    Prabowo sambung dia, sangat menaruh hormat kepada Megawati, terlepas dari kontestasi pemilu yang pernah dilalui.

    "Pak Prabowo dengan Ibu Mega punya hubungan yang amat baik. Dalam berbagai event pemilu-pemilu sebelumnya juga terbukti walaupun pernah berkontestasi, kemudian juga hubungan ketegangan mencair, dan hubungan baik kembali berlanjut," tuturnya.

    Wakil Ketua Komisi III DPR itu menjelaskan, Prabowo bertekad untuk merangkul semua pihak, baik itu partai politik maupun pasangan calon lainnya yang berkontestasi pada Pilpres 2024.

    "Pak Prabowo enggak mau buang-buang waktu, bahwasanya kita harus gerak cepat merangkul semua elemen bangsa ini. Nanti jadi mulai Oktober (pelantikan presiden) sudah mulai langsung ‘gas pol’," ujar dia.

    Sumber: inilah.com

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa