• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Kepala Rutan Kelas II B Padang Sambut Baik Audiensi Dewan Pimpinan Wilayah Media Online Indonesia (DPW-MOI) Sumatera Barat


    SUMBARRAYA.COM, (Padang) - - -

    Kepala Rutan Kelas II B Padang, Welli menerima Audiensi  Dewan Pimpinan Wilayah Media Online Indonesia (DPW-MOI) Sumatera Barat di Ruang  Rapat Kerja Kepala Rutan Kelas IIB Padang, Jumat (16/22/2023).

    Kepala Rutan Kelas IIB Padang menjelaskan bahwa Rutan Kelas II B Padang sangat menyambut baik Audiensi ini. Pada kesempatan ini  Welli juga menyampaikan kepada media program 100 hari kerja yang sudah di lakukan nya selama menjabat sebagai Ka Rutan Padang. " Ada 3 pokok kerja yang fokus saya benahi terlabih dahulu yang pertama merangkul secara kekeluargaan semua petugas sehingga diharapkan seluruh petugas Rutan Padang bisa melaksanakan tugas nya secara maksimal yang kedua pemenuhan hak Warga Binaan Pemasyarakatan dan yang ketiga menjalin sinergitas bersama seluruh pihak yang terkait termasuk dalam hal ini awak media sebagai media corong informasi terkait segala berita kepada masyarakat luar. ungkapnya.

    Dalam kegiatan ini, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Media Online Indonesia  (DPW-MOI) Sumatera Barat, Anul Zufri juga menyampaikan bahwa tujuan dari kedatangan mereka ke Rutan Kelas IIB Padang untuk menjalin silahturahmi dan ingin lebih mengenal sosok Kepala Rutan Kelas IIB Padang yang baru menjabat lebih kurang 7 bulan lamanya tersebut.

    Pada saat audiensi terjadi tanya jawab antara Media Online Indonesia (MOI) Sumbar terkait dangan pemberitaan negatif yang belakangan diberitakan mengenai Rutan Kelas IIB Padang kepada Kepala Rutan. Welli menjelaskan bahwa masih banyak yang perlu untuk dibenahi dan selama memimpin Rutan Kelas IIB Padang saya akan terus berusaha meningkatkan pelayanan kepada masyarakat baik itu dalam hal pemenuhan hak bagi Warga Binaan dan menyediakan layanan pengaduan yang akan di tindaklanjuti kurang dari 24 jam. Dengan demikian sebagai Kepala Rutan Kelas IIB Padang “Kami sangat berharap media juga ikut membantu kami dalam hal memberikan edukasi dan informasi mengenai apa yang sudah kami kerjakan terkait dengan program pembinaan di dalam Rutan Padang” harap Kepala Rutan Padang Welli.

    @Kumhamsumbar

    @rutan_padang

    @rutan_padang

    @rutan_padang

    #KumhamSumbar

    #Haris Sukamto

    #Welli36

    #rutanpadang

    #rutan_padang

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa