• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Desak KPK, Sekjen Partai Berkarya Amas Duga Anies Pakai Anggaran 80 T Buat KTP Angin


    Anies Baswedan dan Prabowo Subianto saat debat calon presiden (Capres) Pilpres 2024 yang digelar KPU, 12 Desember 2023.

    SUMBARRAYA.COM, - - - 

    Seketaris Jendral DPP Partai Berkarya Abdullah Amas mendesak KPK untuk membongkar kemana saja uang sebesar 80 Triliun penanganan polusi udara di DKI Jakarta.

    “Urusan angin mau liburan ke Jakarta, angin mau bikin surat pindah atau angin mau nginep di rumah Anies di lebak bulus bukan urusan kita, yang kita tanya kemana semua itu Anggaran Penanganan Polusi Udara,” tegas Amas yang juga Direktur Eksekutif ATUM Institute.

    KPK harus usut kemana uang itu, entah dibawa angin lari ke bawah kasur rumah Anies atau kemana bagi Amas wajib diusut.

    “Atau Anies tak bisa menangkap perampok bernama Angin waktu jadi Gubernur, ya itu bagaimana dia bisa bertanggung jawab entar APBN kita ga bocor dibawa Angin yang tak ber-KTP atau tak bisa ngomong sengolor ngidul Anies,” cecar Amas.

    Amas menduga kalau anggaran penanganan polusi udara malah justru dibuat KTP Angin.

    “Jangan-jangan dibuat Angin untuk bikin KTP Gratis di Kantor Kecamatan”tukas Sekjen DPP Partai Berkarya yang juga merangkap Plt Ketua DPW Partai Berkarya Jatim dan Ketua Umum DPP Angkatan Muda Partai Berkarya (AMPB) ini.

    Sumber: klikku.net

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa