• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Prabowo: Rakyat Tidak Suka Pemimpin Congkak dan Suasana Saling Curiga


    Calon presiden (capres) nomor urut dua dari Koalisi Indonesia Maju atau KIM, Prabowo Subianto.

    SUMBARRAYA.COM, - - - 

    Calon presiden (capres) nomor urut dua, Prabowo Subianto mengatakan masyarakat Indonesia tidak menyukai pemimpin yang congkak. 

    Rakyat Indonesia juga kata dia tidak suka suasana saling menghujat dan mencari kelemahan satu sama lain.

    "Adat rakyat kita tidak suka pemimpin-pemimpin yang congkak, tidak suka suasana yang saling curiga, saling menghujat, atau saling mencari-cari kelemahan," kata Prabowo.

    Hal itu disampaikan Prabowo di acara Konsolidasi Pemenangan Calon Presiden Prabowo Subianto Bersama Partai Demokrat di Madiun, Jawa Timur, Senin, 20 November 2023.

    Prabowo mengingatkan seluruh kader partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) dan simpatisan pendukung untuk bersatu dan rukun. 

    Dia juga mewanti-wanti agar para pendukung dapat melakukan kampanye dengan santun dan baik. 

    "Marilah kita berkampanye dengan santun, berkampanye dengan baik, jangan mengejek, jangan menghina dan hoaks dan sebagainya dan kalaupun kita diserang, senyumin saja. Kita harus bersatu, kita harus rukun," ungkapnya. 

    Lebih lanjut, Prabowo merasakan Koalisi Indonesia Maju (KIM) akan meraih kemenangan. 

    Tentu, hal ini didukung oleh hasil beberapa lembaga survei yang menunjukkan dirinya dan Gibran Rakabuming Raka dalam posisi aman. 

    "Marilah kita jangan euforia, marilah kita jangan sombong, semakin mendekati puncak harus semakin bekerja keras," pungkas Prabowo. 

    Sumber: Viva.co.id

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa