• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    PKB: Anies-Cak Imin Daftar ke KPU 19 Oktober Jam 9 Pagi


    Wakil Ketua Umum PKB Jazilul Fawaid mengatakan AMIN akan mendaftar ke KPU pada 19 Oktober. Dia menyebut Anies-Cak Imin akan datang pagi-pagi.

    SUMBARRAYA.COM, - - - 

    PKB mengatakan pasangan bakal capres dan cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin) akan menjadi pasangan pertama yang mendaftar ke KPU.  Anies-Cak Imin akan mendaftar pada hari pertama pendaftaran dibuka.

    "AMIN (Anies-Cak Imin) memastikan menjadi pasangan pertama yang akan daftar ke KPU," kata Wakil Ketua Umum PKB Jazilul Fawaid kepada wartawan, Selasa (10/10/2023) malam.

    Jazilul mengatakan AMIN akan mendaftar ke KPU pada 19 Oktober. Dia menyebut Anies-Cak Imin akan datang pagi-pagi.

    "Iya (daftar) tanggal 19 Oktober jam 9 pagi," jelas Jazilul.

    Menurut Jazilul, pengurus partai koalisi pengusung AMIN akan hadir dalam proses pendaftaran di KPU.

    Dia juga mengajak para relawan mulai dari komunitas majelis taklim, buruh, hingga ormas untuk mendampingi pasangan AMIN mendaftar ke KPU.

    "Tentu, yang resmi didampingi oleh pengurus DPP partai koalisi. Adapun teman-teman yang lain dari majelis taklim, ormas, pemuda, buruh, pegiat seni, milenial silakan saja berbondong bila mau ikut bergabung meramaikan asal tidak mengganggu ketertiban," katanya.

    Cak Imin sebelumnya juga mengatakan akan mendaftar ke KPU pada 19 Oktober 2023. Cak Imin memohon doa restu seluruh pihak agar 'pernikahannya' dengan Anies segera terdaftar.

    "Insyaallah kita akan ke KPU tanggal 19 Oktober yang akan datang, mohon doanya mohon restunya semoga nikah siri ini menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah," kata Cak Imin saat menghadiri silaturahim bersama kiai dan nyai di Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Islam Jember, Jawa Timur, Kamis (28/9).

    Cak Imin mengatakan selama ini proses perjodohan yang dilalui bersama Anies berlangsung cepat. Cak Imin menyinggung pernah 'pacaran' dengan yang lama tapi tidak jelas arah ke depannya.

    "Ketika jalannya pacaran yang lama itu tidak jelas arahnya kita kemudian rapat koordinasi nasional, dalam rapat itu diputuskan kita tidak boleh berhenti tapi harus terus mencari jalan keluar agar aliran perjuangan Aswaja ini tidak berhenti dan terus mengalir dengan deras," ujarnya.

    "Alhamdulillah tiba tiba dapat kabar Mas Anies juga mandek, pacaran sama yang sono juga gagal, walhasil jomblo ketemu jomblo,"sambungnya.

    Sumber: detikcom 

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa