• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Megawati-Ketum Parpol Pendukung Ganjar Bertemu di DPP PDIP Siang Ini


    SUMBARRAYA.COM - 

    Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan para ketua umum partai politik pengusung bacapres Ganjar Pranowo akan bertemu siang ini. Pertemuan bakal digelar di kantor DPP PDIP.

    Dilansir detikNews, Senin (4/9/2023), informasi pertemuan itu disampaikan oleh Sekjen PPP Arwani Thomafi.

    "13.30," kata Arwani kepada wartawan, Minggu (3/9/2023). Arwani menjawab pertanyaan waktu pertemuan para ketum parpol pendukung Ganjar dengan Megawati.

    Arwani tidak menjawab terkait agenda pertemuan tersebut. Namun ia memastikan pertemuan itu digelar di kantor DPP PDIP.

    "Ya (DPP PDIP)," ungkapnya.

    detikcom telah menghubungi Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto. Namun hingga berita ini terbit, Hasto belum memberikan respons.

    Sebelumnya, Arwani Thomafi mengungkap para ketua umum partai pengusung Ganjar Pranowo akan bertemu dengan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri di DPP PDIP.

    "(Rapimnas) 5 usung Pak Ganjar kita putuskan di Jogja, dihadiri oleh para kiai, tokoh di sana kompak semuanya, kemudian Rapimnas 6 memperjuangkan Bapak Sandiaga Uno Kepala Bappilu PPP untuk mendampingi Pak Ganjar sebagai cawapres. Itu aja, jadi kita amanatkan kepada Ketum untuk mengkomunikasikan itu kepada PDIP dan insyaallah besok jam 13.00 WIB para Ketum juga bertemu dengan Ibu Megawati," kata Arwani di diskusi Samawi Talks, Jalan Kayu Putih, Jakarta Timur, Minggu (3/9).

    Ia mengatakan pertemuan itu sebagai tindak lanjut kondisi politik terkini hingga bergabungnya Hanura secara resmi mendukung Ganjar Pranowo.

    "Iya insyaallah hadir (Perindo, Hanura), tentu jika yang bertemu para Ketum Partai akan banyak hal yang dibahas oleh beliau. Yang pasti adalah tindak lanjut setelah gabung segara resmi Hanura, dan membahas perkembangan-perkembangan terkini, termasuk beberapa hal yang akan menjadi perhatian para Ketum nanti," jelas Arwani.

    Sumber: detikcom

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa