• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Media Online Indonesia (MOI) Provinsi Sumatera Barat beraudiensi dengan Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono


    SUMBARRAYA.COM, - - -

    Jajaran pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Media Online Indonesia (MOI) Provinsi Sumatera Barat beraudiensi dengan Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono, Kamis (04/05) bertempat diruang kerjanya.

    Kapolda Sumbar yang di dampingi oleh Kabid Humas, Kombes Pol Dwi Sulistiawan, menjelaskan bahwa kegiatan audiensi tersebut untuk meningkatkan sinergitas antara jurnalis, khususnya yang berada dibawah naungan MOI Provinsi Sumbar dengan Institusi kepolisian di Sumbar.

    Alhamdulillah pada hari ini MOI Sumbar bisa bertatap muka dengan Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono, sambutan hangat sangat MOI terasakan, semoga suasa seperti bisa terus berlanjut nantinya, Ucap Ketua MOI Sumbar, Anul Zupri, SH.MH.

    Dikatakan Anul, bahwa DPW MOI Sumbar siap bersinergi dengan Polda Sumbar dalam menjalan program-program Kamtibmas dan siap membantu mempublis kegiatan yang dilakukan Polda Sumbar.

    Semoga keakraban antara MOI Sumbar dan Polda Sumbar bisa terus terwujud, tutup Anul. 

    (Relis)

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa