• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Khofifah Irit Bicara Diincar Maju di Pilpres 2024, Ada Apa?


    SUMBARRAYA.COM, - - - 

    Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa irit bicara ketika ditanya ada partai politik yang mengincarnya maju di Pilpres 2024.

    Sambil tersenyum, Khofifah hanya berterima kasih dan enggan mengomentari lebih lanjut terkait wacana tersebut.

    "Sampun, matur nuwun, matur nuwun [sudah terima kasih, terima kasih] sudah, sudah soal itu, uwis yo suwun [sudah ya terima kasih]," kata Khofifah usai menghadiri acara Anugerah Adinata Syari'ah di The Tower, Jakarta, Jumat (26/5).

    Ketika ditanyakan kabar bertemu Wapres Ma'ruf Amin, Khofifah mengaku dulu kerap mengisi acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Pesantren An-Nawawi Tanara, Banten. Pesantren An-Nawawi merupakan pesantren milik Ma'ruf Amin.

    Ketika ditanyakan lebih lanjut pembicaraan apa saja yang dibahas, Khofifah enggan menjawabnya.

    "Ke Tanara? Loh, saya sering dulu kalau Maulid gitu saya yang ceramah di sana dulu," kata dia

    Belakangan ini nama Khofifah santer diincar oleh Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) sebagai salah satu kandidat calon wakil presiden (Cawapres) mendampingi Anies Baswedan. KPP berisikan NasDem, PKS dan Demokrat.

    Hal ini terungkap ketika Wakil Ketua Majelis Syuro DPP PKS Sohibul Iman menyebut tiga dari lima nama bakal cawapres Anies Baswedan yang sudah mengerucut.

    Tiga nama itu yakni, Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), mantan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher), dan Gubernur Jatim Khofifah Indarparawansa.

    "Ya mungkin ada Mas AHY, ada Kang Aher. Kemudian dari NasDem kan menyodorkan Ibu Khofifah," kata Sohibul Iman di Universitas Paramadina di Cipayung, Jakarta Timur, Selasa (23/5).

    Sumber: CNN Indonesia 

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa