• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Jondralisman,SH Dt Bandaro Hitam Berpeluang Besar Menjadi Anggota DPRD Sumbar


    SUMBARRAYA.COM, - - -

    Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sumbar resmi membuka pendaftaran bagi masyarakat Sumbar yang memiliki keinginan untuk menjadi Calon Anggota Legislatif (Caleg).

    Salah satunya Jondralisman. SH.  Datuk Bandaro Hitam Dapil 8 Pesisir dan Mentawai

    maju sebagai anggota DPRD Sumbar dari PKB.

    Ia bersama rombongan DPW PKB Sumbar dipimpin Wakil Ketua Firdaus, Sekretaris Donizar dan Bendahara Riko Alviano serta dewan suro, datang dengan mempergunakan bus dan puluhan mobil, dikawal mobil Patwal mendatangi KPU Sumbar untuk mendaftar bacalegnya, Selasa sore (13/5/2023).

    Tokoh Pessel ini beristrikan tenaga medis RS dr M Djamil Padang Yanti Busman dengan 3 orang anak. Prestasi yang pernah diraih menjadi duta covid  utusan Sumbar dan dapat piagam dari Menkes RI dan dapat penghargaan dari Gubernur DKI era Anies Baswedan.

    Caleg ini  berjanji pada calon pemilih akan mewakafkan dirinya bagi masyarakat Pessel dan Mentawai.  Jika terpilih mewakilirakyat kedua daerah itu, akan dibangun daerah2daerahyang belum terjamah pembangungan lewat dana pokok pikiran.

    Masyarakat tak perlu mempersoalkan, justru dalam demokrasi kuantitatif yang berbasis one man one vote para caleg harus berjanji kepada calon pemilihnya, tutupnya. 

    (Rel)

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa