• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Gerindra Ungkap Nama-nama Cawapres Prabowo yang Dipertimbangkan


    SUMBARRAYA.COM, - - - 

    Partai Gerindra terus melakukan pembahasan terkait calon wakil presiden yang akan diusung untuk mendampingi Prabowo Subianto. 

    Nama Mahfud Md hingga Gibran Rakabuming Raka disebut jadi perimbangan.

    "Kalau paling banyak muncul ya saya rasa nggak jauh dari nama-nama tadi, sebenarnya semua itu muncul jadi agak bingung jawabnya yang paling sering," ujar Wakil Ketua Umum Gerindra Rahayu Saraswati Djojohadikusumo, dalam diskusi virtual, Sabtu (13/5/2023).

    Saras lantas menyebutkan beberapa nama, di antaranya Khofifah Indar Parawansa, Mahfud MD, Airlangga Hartarto, Erick Thohir dan Ridwan Kamil.

    "Semuanya disebut mau itu dari Khofifah mau itu dari Mahfud Md, mau itu Airlangga, Erick Thohir, Ridwan Kamil semuanya pasti jadi bahan pertimbangan," kata Saras.

    Selain itu, Saras menyebut tokoh-tokoh muda seperti Gibran Rakabuming dan Emil Dardak juga menjadi pertimbangan. 

    Namun Saras menilai pembahasan saat ini masih dinamis.

    "Bahkan yang muda-muda yaitu sekalipun seperti Emil Dardak, Gibran itu pun jadi pertimbangan. Nothing is of the book nothing is of the table itu masih sangat dinamis," tuturnya.

    Terkait tidak adanya nama Cak Imin yang disebutkan, Saras mengatakan nama-nama tersebut di luar nama Cak Imin. 

    Sebab, menurut Sarah, Prabowo dan Cak Imin yang akan mengambil keputusan.

    "Enggak itu pun juga ya kan dari tadi disebut mereka berdua yang ambil keputusan jadi selain dari nama-nama itu ya," ujarnya.

    Sumber: detikcom 

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa