• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Beredar Harga Tiket Timnas Indonesia Vs Argentina Paling Murah Rp1,3 Juta, PSSI: Hoaks


    Pemain starter Timnas Indonesia menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya sebelum laga kedua persahabatan FIFA Matchday menghadapi Burundi.

    SUMBARRAYA.COM, - - - 

    Beredar harga tiket Timnas Indonesia melawan Timnas Argentina mulai dari Rp1,3 juta hingga Rp5,6 juta. PSSI melabelinya sebagai hoaks.

    Timnas Indonesia akan beruji coba dengan Argentina dalam FIFA Matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, pada 19 Juni 2023.

    Serba-serbi mengenai partai Timnas Indonesia kontra Argentina termasuk harga tiket, jumlah tiket, hingga tata cara pembelian tiket mulai bertebaran di Grup WhatsApp.

    "Hoaks," ujar anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga, menanggapi peredaran harga tiket Timnas Indonesia versus Argentina itu.

    Sesumbar Erick Thohir

    Ketika mengumumkan secara resmi uji coba Timnas Indonesia melawan Argentina di SUGBK pada Rabu (24/5/2023), Ketua PSSI, Erick Thohir, tidak menjawab dengan detail saat ditanya Bola.com mengenai mekanisme tiket.

    Erick Thohir hanya sesumbar bahwa animo masyarakat untuk menonton laga Timnas Indonesia kontra Argentina melebihi konser Coldplay.

    "Yang pasti, kalau soal tiket, saya yakin lebih booming dari Coldplay," imbuh Erick Thohir.

    Tiket Coldplay Ludes

    Sebelumnya, penjualan tiket Coldplay pada 17 dan 19 Mei 2023 ludes terjual hanya dalam hitungan menit. Band asal Inggris itu akan manggung juga di SUGBK pada 15 November 2023.

    "Kemarin saya lihat di media sosial. Katanya kalau Coldplay beberapa tahun lagi bisa datang ke Indonesia. Kalau Argentina, belum tentu 20-30 tahun lagi datang ke sini," imbuh Erick Thohir.

    "Belum tentu. Artinya ini laga bersejarah. Buat Argentina, buat Indonesia, dan tentu generasi muda pesepak bola Indonesia, sudah diajak main melawan Argentina, apakah mental bisa naik?" ungkap Erick Thohir.

    War Tiket Coldplay

    Loket.com sebagai penyedia penjualan tiket Coldplay mengklaim lebih dari 3,2 juta orang mengikuti war atau perang tiket pada 17 dan 19 Mei 2023 demi menonton aksi Chris Martin dkk.

    Panitia menjual sekitar 70 ribu tiket Coldplay dengan harga beraneka mulai yang paling murah Rp800 ribu hingga termahal Rp11 juta.

    Sumber: bola.com

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa