• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Gerindra: Semua Partai "Ngarep" Prabowo Jadi Magnet Koalisi Besar di Pemilu 2024


    SUMBARRAYA.COM, - - - 

    Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan kunjungan PAN, PBB, dan Perindo ke kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto baru-baru ini merupakan tanda kepercayaan mereka kepada Prabowo untuk memimpin koalisi besar.

    Muzani mengeklaim koalisi besar ini sudah mendapatkan dukungan langsung dari Presiden Joko Widodo (Jokowi).

    Maka dari itu, Muzani meyakini sosok Prabowo bisa menjadi magnet bagi partai politik lain untuk bergabung ke dalam koalisi besar.

    "Kunjungan-kunjugan itu menjadi harapan semua partai politik untuk menjadikan Pak Prabowo sebagai magnet koalisi pada Pemilu 2024," ujar Muzani dalam keterangannya, Minggu (9/4/2023).

    Muzani pun menginstruksikan seluruh kader Gerindra untuk mengambil peran penting dalam memberikan kontribusi terbaik bagi kemenangan Prabowo dan Gerindra di 2024.

    Menurut dia, salah satu caranya adalah dengan tidak mengambil tindakan atau keputusan yang salah.

    Dia juga mengingatkan agar selalu menjaga mulut untuk tidak mengeluarkan pernyataan yang salah.

    "Jagalah mulutmu, perbuatan, tindakan, dan pergaulan. Karena itu bisa menjadi masalah dan memperberat perjuangan untuk meraih kemenangan di 2024," tutur Muzani.

    "Karena di bulan suci yang baik ini, patutnya kita menjaga diri, melatih diri, menahan diri untuk tidak mengucapkan perkataan yang tidak perlu, melakukan perbuatan yang tidak perlu. Bergaul lah dengan orang-orang baik, agar keberkahan selalu menyertai perjuangan kita," sambung dia.

    Sementara itu, kata Muzani, pemberitaan mengenai Prabowo belakangan ini selalu menjadi berita utama di sejumlah media masa cetak, online, maupun televisi.

    Muzani meyakini kunjungan 3 partai menjadi bukti bahwa Prabowo adalah sosok jalan tengah yang dianggap mampu memimpin bangsa Indonesia ke depan untuk lebih baik.

    Apalagi, dengan dunia yang sedang mengalami ketidakpastian, maka Indonesia memerlukan jalan tengah.

    Dia mengatakan Indonesia perlu memiliki pemimpin yang sudah selesai dengan dirinya sendiri, sehingga pemimpin itu akan menjadi sosok yang peduli bagi rakyat, bangsa, dan negaranya.

    "Pemimpin yang tidak sibuk memikirkan keluarga dan partainya. Dan sosok yang dianggap paling pas dengan itu adalah Prabowo Subianto," imbuh Muzani.

    Sumber: Kompas.com

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa