• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Bicara Koalisi Kebangsaan Bareng Prabowo, Zulhas: Perlu Kebersamaan di Bawah Komando Presiden Jokowi


    SUMBARRAYA.COM, - - - 

    Koalisi Kebangsaan turut disinggung dalam pertemuan antara Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (8/4).

    Disampaikan Zulhas, sapaan karib Ketua Umum PAN usai pertemuan, dalam Koalisi Kebangsaan tersebut diperlukan kerjasama banyak pihak.

    “Negara besar nggak mungkin di urus satu dua, tapi harus besar juga yang urus, yang kita kadang-kadang saya sebut Koalisi Kebangsaan itu,” kata Zulhas.

    Menteri Perdagangan itu lantas menyinggung orkestrasi Presiden Joko Widodo dalam mewujudkan Koalisi Kebangsaan untuk memajukan negara Indonesia secara gotong-royong tersebut.

    “Karena perlu kebersamaan kita untuk memajukan negeri ini, itu lah semuanya di bawah orkestra komando Pak Jokowi. Kita bisa meletakkan dasar kokoh untuk melompat sekali lagi menajdi negara maju itu,” tandasnya.

    Turut hadir dalam pertemuan tersebut dari kedua elite. Dari Gerindra, Sekjen Gerindra Ahamd Muzani, Ketua Harian Gerindra Sufmi Dasco, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Rahayu Saraswati dan yang lainnya.

    Sementara dari PAN, Sekjen PAN Eddy Soeparno, Waketum PAN Yandri Susanto, Ketua DPP PAN Saleh Daulay, Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Patrio, Intan Faizi, hingga senior PAN Asman Abnur.

    Sumber: RMOL

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa