• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Yuni Shara Salurkan Hasrat Seksual ke Belanda selama Menjanda: Di Sana Aku Bebas, Pas Kepengin..


    SUMBARRAYA.COM, - - -  

    Yuni Shara disebut-sebut cukup berani membongkar masalah hubungan seksualnya. Ia diketahui sudah menjanda sekitar 14 tahun lamanya.

    Menyandang status janda, Yuni Shara dikabarkan masih rutin bisa menyalurkan hasrat seksualnya. 

    Tak tanggung-tanggung, Yuni Shara ternyata menemui si 'pemuas seksualnya' di luar negeri, tepatnya di Belanda.

    Hal itu disampaikan Yuni Shara saat menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier yang tayang pada 19 Februari 2019 silam atau tiga tahun lalu.

    Menurutnya, ia bisa memuaskan hasrat seksualnya tersebut semaunya saja tanpa merepotkan.

    “Tidak teratur, maksudnya gini, ada yang ngelakuin tiap hari, seminggu harus segini. Kalau aku pas kepengennya aja tapi ga ngerepotin,” katanya saat ditanya mengenai kehidupan seksualnya.

    Diakui, untuk memuaskan hasrat seksualnya selama ini, Yuni Shara menggunakan alat bantu seks. 

    Kakak dari penyanyi Krisdayanti ini mengakui bahwa dirinya menemukan alat bantu tersebut ketika berkunjung ke Belanda.

    “Sudah umur tua nih, aku pergilah ke Holland, saya pergi ke sex shop, karena ga ada yang tau aku, jadi aku tanya-tanya aja,” lanjutnya.

    Menurutnya dengan adanya alat bantu seks tersebut, Yuni Shara kini mengaku bisa orgasme yang tidak pernah ia rasakan saat masih berstatus sebagai istri.

    Bahkan, penyanyi berusia 50 tahun tersebut juga menyebut sejak menggunakan alat tersebut bisa punya teman yang tentunya tidak merepotkan dan bisa mengatur sendiri waktunya untuk memuaskan hasratnya.

    “Sejak itu aku punya teman. Nggak ngerepotin, aku bisa atur sendiri, aku bisa simpan sendiri. That’s my best friend,” katanya.

    Yuni Shara pun menyebut dirinya sebetulnya ingin memiliki teman ngobrol di hari tuanya, hanya saja belum bisa memutuskan untuk menikah lagi setelah dua kali gagal dalam membangun rumah tangga.

    Sumber: matamata.com

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa