• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Jadi Korban Pemerkosaan, Wanita Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Kandang Ayam


    SUMBARRAYA.COM, - - - 

    Polres Cimahi melakukan penyelidikan atas temuan mayat wanita tanpa busana, hari Selasa 7 Maret 2023 lalu di sekitar Jalan Padat Karya, Kampung Ranca Cangkuang, RT 4 RW 1, Kelurahan Cibeber, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi

    Jasad wanita dalam keadaan telanjang tersebut, diketahui bernama Lisnawati (26) dan diduga korban pembunuhan dan pemerkosaan.

    Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono menjelaskan bahwa saat ini tim dari Satreskrim Polres Cimahi terus mengungkap kasus dugaan pembunuhan ini.

    “Saat ini Tim masih kerja, jenazah sudah diperiksa dokter forensik di rumah sakit untuk melihat apakah korban juga jadi korban hal itu (pemerkosaan) atau tidak. Kami belum bisa menyimpulkan sampai hasilnya keluar,” jelas AKBP Aldi saat dikonfirmasi perihal jenazah perempuan yang ditemukan di Cibeber, Kamis 9 Maret 2023.

    Kapolres menambakan, dari keterangan saksi di lokasi menyebutkan bahwa korban ditemukan Selasa pagi.

    “Mayat Lisnawati ditemukan di dekat kandang ayam sekitar pukul 07.30 Wib oleh seorang warga yang hendak pergi ke kebun, ” papar Kapolres.

    Kapolres menambahkan bahwa korban ditemukan di lokasi kandang ayam.

    “Lokasinya di kandang ayam, dekat pemukiman warga, kami terus mendalami dari temuan barang bukti dan hasil olah TKP, ” jelasnya. 

    Sumber: Pojoksatu

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa