• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Anggota Brimob Sulut Ditemukan Meninggal, Dada Luka Parah Berbentuk Bulat


    Ilustrasi. Anggota Brimob Sulut Ditemukan Meninggal, Dada Luka Parah Berbentuk Bulat.

    SUMBARRAYA.COM, - - - 

    Anggota Brimob Polda Sulawesi Utara (Sulut) berinisial GM yang ditemukan meninggal di mes proyek pembangunan rumah sakit umum daerah (RSUD) di Tondano, Kabupaten Minahasa bikin geger. GM ditemukan dengan kondisi luka parah di bagian dada.

    Dilansir detikSulsel, Kabid Humas Polda Sulut Kombes Jules Abraham Abast mengatakan, saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan terkait kematian korban.

    "Benar kemarin telah ditemukan sesosok mayat seorang laki-laki yang diduga anggota Brimob inisial GM," kata Kombes Jules kepada wartawan, Selasa (7/3/2023).

    "Hasil sementara VeR terhadap jenazah GM ditemukan luka terbuka berbentuk bulat pada bagian dada yang bersangkutan," tambahnya.

    Jasad Brimob berinisial GM tersebut ditemukan di mes proyek pembangunan RSUD Tondano di Kelurahan Tounsaru, Kecamatan Tondano Selatan, Minahasa, Senin (6/3) sekitar pukul 14.00 Wita. 

    Hingga kini, penyebab kematian korban masih didalami pihak kepolisian.

    "Untuk motif sampai saat ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut," kata Jules.

    Sumber: detikcom

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa