• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Jokowi Nggak Hadir Di Acara HUT NasDem, Surya Paloh Buka Suara, Omongannya Singkat Padat Nyelekit, Pasang Kuping Baik-Baik!


    SUMBARRAYA.COM, - - -

    Ketua umum Partai Nasdem Surya Paloh akhirnya buka  suara terkait absennya  Presiden Joko Widodo dalam perayaan HUT NasDem ke-11 yang digelar di  Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (10/11/2022). 

    Surya Paloh mengatakan ketidakhadiran Kepala Negara dalam acara partainya lantaran pihaknya memang tak mengundang Presiden.

    Dia menegaskan NasDem juga tak mengundang dua partai politik calon koalisinya yakni PKS dan Partai Demokrat. 

    Pernyataan Surya Paloh sekaligus  menjawab isu keretakan hubungan dirinya dengan Jokowi setelah mengusung Anies Baswedan menjadi calon Presiden pada Pemilu 2024 mendatang.

    "(Tidak diundang karena) ini acara internal," kata Paloh saat ditemui wartawan di JCC. 

    Terpisah, Wakil Ketua Umum NasDem Ahmad Ali mengatakan, walau tidak hadir secara fisik di acara ini, namun Presiden Joko Widodo bakal memberikan pidato secara daring. 

    Dia mengatakan, Presiden tidak bisa hadir karena menghadiri sejumlah  acara kenegaraan. 

    "Pak Jokowi kan lagi hadir acara kenegaraan G20 dan kemudian akan ke Thailand. Jadi beliau insyaallah akan memberi sambutan lewat video tapping," kata dia dalam kesempatan yang sama. 

    Ia juga membantah ketidakhadiran Jokowi besok karena isu keretakan Jokowi dengan NasDem. 

    "Enggak lah," tutur Ali. 

    Sumber: Populis

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa