• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Ketua DPW PPP Sumbar, H. Hariadi, BE Lantik PAC PPP Se-Kab Pasaman


    SUMBARRAYA.COM, - - -

    Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sumbar melantik Pimpinan Anak Cabang PPP se-Kab.Pasaman yang diselengarakan di Hotel Emir Lubuk Sikaping. Demikian di ungkapkan H. Hariadi, BE, Ketua PPP Sumbar di Hotel Emir, Senen (18/7).

    Pelantikan PAC PPP se-Kab. Pasaman merupakan yang pertama kali dilakukan pelantikan  pengurus dan akan menyusul pelantikan PAC PPP di Kota/Kab. didaerah yang lainnya pengurus PAC yang dilantik ini terdiri dari 8-10 orang pengurus disetiap PAC, ujar Hariadi

    Ditambahkan Hariadi, dalam pelantikan pengurus PAC itu ada mantan ASN pensiunan bergabung ke PPP dan dilantik menjadi pengurus serta pada saat itu dipakaikan baju PPP kepada bapak Anwir Salam.

    Maksud dan tujuan pelantikan PAC PPP tersebut adalah untuk meningkatkan motivasi pekerja Partai dalam rangka mempersiapkan Pemilu 2024 yang akan datang.

    Pada acara pelantikan PAC PPP tersebut hadir antara lain unsur dari DPW PPP Sumbar dan unsur DPC PPP Kab.Pasaman serta dari unsur anggota DPRD Propinsi Sumbar Syawal Dt Putih.

     (rel)

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa