• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Profesional Dalam Pengerjaan Paket Preservaasi Jalan Nasional Batas Riau Batas Kota Payakumbuh, PT SMS Tuai Pujian

     


    SUMBARRAYA.COM, - - -

    Proyek Preservaasi Jalan Nasional Batas Riau Batas Kota Payakumbuh yang di kerjakan PT Statika Mitra Sarana menuai pujian dari masyarakat dan Ka Balai Jalan Nasional Sumbar, Syahputra A Gani.

    Pujian tersebut terlontar sewaktu Kepala Balai Jalan Nasional Sumbar melakukan sidak ke lokasi proyek Kementerian Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat Dirjend Bina Marga pada Balai Jalan Nasional Sumbar Wilayah 1 yang bernilai Rp 122 Milyar tersebut.

    Ka Balai Jalan Nasional Sumbar, Syahputra A Gani langsung melihat kelapangan dan nampak pekerjaan berjalan dengan lancar dan baik padahal lokasi pekerjaan berada pada titik macet lalu lintas sebab berada di kawasan objek Wisata Payakumbuh.

    " Saya yakin, PT Statika Mitra Sarana dapat mengatasinya dengan sigap tanpa mengganggu arus lalu lintas dan kondisi jalan batas Riau Sumbar ini akan mulus dan lancar, karena dalam bekerja mengacu pada spesifikasi tekhnis dan sangat profesional  " pujinya.

    Pujian juga di ucapkan Joni oleh salah seorang pengemudi AKDP yang memuji kesigapan para pekerja dari Kontraktor Pelaksana PT STATIKA - Suburo, KSO dalam memacu pekerjaan.

    "Dengan adanya perbaikan jalan ini jarak tempuh semakin berkurang dan kami membawa kendaraan semakin nyaman , meski dalam masa pekerjaan kami merasa tidak mengganggu arus lalu lintas, " ujar Joni sambil memandang keindahan alam kelok 9 .  

    Toni salah seorang pengawas lapangan dari PT Statika juga memuji kedisiplinan para pengendara melalui jalur yang sedang diperbaiki  ini, mereka sangat memahami sedang ada perbaikan jalan sehingga mereka tidak merasa terganngu, Ia juga memuji ketat nya pengawasan dari konsultan dan ppk juga dapat menjadi acuan bagi kami untuk menjaga mutu jalan dan kwalitas pekerjaan tetap terjaga, pungkasnya. 

    ( ef/wik)


    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa