• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Peduli Musibah Kebakaran, DPD LPM Padang Serahkan Bantuan Sembako


    Ketua DPD LPM Kota Padang, Irwan Basir, SH, MM Datuk Rajo Alam didampingi Sekretarisnya Akhirudin, S. Pd memberikan bantuan sembako dan uang tunai kepada korban rumahnya terbakar. Dok. Istimewa

    SUMBARRAYA.COM, - - -

     Wujud rasa simpati dan mengobati rasa duka bagi korban rumahnya yang terbakar. Ketua DPD LPM Kota Padang yg didampingi oleh Camat, Ketua DPC LPM, Ketua DMI Kecamatan Padang Timur, Lurah dan Ketua LPM Kelurahan Parak Gadang Timur serta beberapa Pengurus LPM Kota Padang, menyerahkan bantuan berupa sembako dan uang tunai kepada warga yg rumahnya terbakar saat hari lebaran Idul Fitri 1443 H yg lalu, Rabu (11/5/2022).

    Bantuan spontanitas ini adalah sebagai wujud rasa kepedulian dan kebersamaan dari Ketua DPD LPM Kota Padang Datuak Irwan Basir Rajo Alam, SH, MM kepada setiap warga Kota Padang yang ditimpa musibah. Pemberian bantuan tersebut sekaligus sudah menjadi kebiasaan rutin dari Pak Datuak untuk membantu warga Kota Padang terutama sekali saat mendapat musibah.

    Dalam kesempatan tersebut Camat Padang Timur sangat mengapresiasi sekali kegiatan LPM Kota Padang yang diketuai oleh Bapak Irwan Basir begitu peduli dengan warga sekaligus mengucapkan terima kasih kepada Pak Datuak yang telah membantu dan sedikit meringankan penderitaan warganya.

    Sementara itu, Irwan Basir juga menyampaikan apresiasi balik kepada Camat Padang Timur yang begitu peduli dengan warganya serta selalu berkoordinasi dan melibatkan LPM Kecamatan dan Kelurahan dalam bekerja di masyarakat serta mau turun langsung kelapangan untuk menberikan solusi terbaik.

    " Semoga Allah membalas aktifitas kebaikan ini dengan pahala yang berlipat ganda serta memberikan kesuksesan dan keberkahan hidup kepada kita semua," ujarnya.

    Terkhusus bagi korban rumahnya kebakaran, ambil hikmah dibalik semua ini. Anggaplah pemberian sembako ini sebagai sitawa sidingin untuk mengobati muko nan sabak hati nan berduka, 'Satitiak jadikan gunuang, saganggam jadikan gunuang',pinta Datuk IB yang didampingi Sekretarisnya Akhiruddin, Andi Mairizal dan beberapa pengurus lainnya. 

    (rell)

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa