• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Yusnelly Rahmang Resmi Pimpin PERWOSI Padang Pariaman


     SUMBARRAYA.COM, - - -

    Wakil Bupati Padang Pariaman Drs. Rahmang, MM hadiri acara pelantikan kepengurusan PERWOSI (Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia) Kabupaten Padang Pariaman masa bakti 2021 – 2026 di Hall Saiyo Sakato, Pariaman, Senin, (21/02).

    Ketua Perwosi Provinsi Sumatera Barat Dr. Fitria Amelia, SP. KK, M. Keb hadir secara langsung melantik dan mengukuhkan Ketua Perwosi Kabupaten Padang Pariaman terpilih, yakni Yusnelly Rahmang beserta seluruh jajaran kepengurusan. 

    Dalam sambutannya, Fitria Amelia menyampaikan bahwasanya Kabupaten Padang Pariaman merupakan Kabupaten kedua yang melaksanakan pelantikan pasca dilantiknya Perwosi Sumbar 2021 lalu.

    “Kami selaku Perwosi Provinsi mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya pengukuhan dan pelantikan hari ini, selamat kepada ibu Yusnelly dan semua pengurus, kami harap kedepannya banyak atlet-atlet yang terbentuk di Kabupaten Padang Pariaman” harapnya.

    Wakil Bupati Rahmang dalam sambutannya juga turut mengucapkan selamat bertugas kepada Ketua dan Pengurus PERWOSI Kabupaten Padang Pariaman periode 2021-2026 yang baru saja dikukuhkan dan dilantik tersebut.

    Ia berharap, dengan terbentuknya Perwosi ini, dapat mendukung terwujudnya masyarakat sehat guna menunjang pembangunan di bidang keolahragaan, khususnya dalam mewujudkan Padang Pariaman Sehat dan Sejahtera.

    “Kiranya melalui pelantikan Pengurus Perwosi ini, dapat meningkatkan semangat berolahraga dan mengolahragakan masyarakat, yang mana penggeraknya adalah kaum wanita” harapnya.

    Yusnelly Rahmang sebagai ketua Perwosi terpilih mengatakan, Perwosi Padang Pariaman turut menggandeng kecamatan sebanyak 17 kecamatan untuk dapat bergerak bersama dalam mewujudkan Padang Pariaman sehat yang dimotori oleh kaum wanita. 

    “Dengan terlahirnya Perwosi di Kabupaten Padang Pariaman, kami membayangkan seperti bayi yang baru lahir, kami berharap bayi ini tumbuh sehat dan berkembang dengan baik. Kami berharap dukungan, semoga keberadaan kami diakui dan dapat berkontribusi lebih banyak dalam bidang keolahragaan.” Ungkapnya.

    Senada dengan itu, Ketua KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Padang Pariaman, Ahmad Syukri turut mengapresiasi atas terbentuknya Perwosi yang diketuai oleh Yusnelly Rahmang ini. Ia menyebutkan, sebagai bentuk dukungan, KONI Padang Pariaman akan memberikan dana pembinaan. 

    “Dengan sudah dikukuhkannya Perwosi ini, berarti sudah 40 organisasi olahraga yang berada di bawah naungan KONI, dan sebagai bentuk dukungan kami dan sebagai ucapan selamat datang, kami akan memberikan dana pembinaan.” Ungkapnya. 

    Acara pengukuhan ini turut dihadiri oleh Ketua DPRD Padang Pariaman, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Kepala Bagian dilingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Padang Pariaman, Ketua TP PKK Kabupaten Padang Pariaman, dan Camat se Kabupaten Padang Pariaman

    Acara pengukuhan ditutup dengan penyerahan mandat dari Ketua Perwosi Padang Pariaman kepada Ketua Perwosi tingkat kecamatan.

    (**)

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa