• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Ketum LPPKI Apresiasi Menteri BUMN Erick Thohir Instruksikan Pertamina Gratiskan Seluruh Toilet di SPBU

     


    SUMBARRAYA.COM, - - -

    Ketua Umum Lembaga Perlindungan dan Pemberdayaan Konsumen Indonesia (LPPKI), Azwar Siri.SH menyambut baik dan memberikan apresiasi pada menteri BUMN Erick Thohir yang telah memberikan instruksi pada Pertamina untuk menggratiskan seluruh toilet yang ada di SPBU di seluruh Indonesia. 

     Instruksi Menteri BUMN Erick Thohir pada Pertamina tersebut menurut Ketua LPPKI Azwar Siri.SH merupakan salah satu bentuk pelayanan pada konsumen.

    " Toilet berbayar ini sudah lama terjadi pada sebagian SPBU di Indonesia namun sebagian ada juga yang gratis, seharusnya semua toilet haruslah gratis karena konsumen telah membeli BBM maupun kebutuhan lainnya di lokasi SPBU," ujarnya. 

     Ia menambahkan dengan adanya Instruksi Menteri BUMN Erick Thohir pada Pertamina terkait toilet di SPBU tersebut Lembaga Perlindungan dan Pemberdayaan Konsumen Indonesia (LPPKI) sangat memg apresiasinya. 

     " Semoga dengan adanya Instruksi Menteri BUMN pada Pertamina, seluruh SPBU di Indonesia menggratiskan dan tidak memungut bayaran bagi pelanggannya, dan ini sebagai bentuk layanan pada konsumen tanpa mengabaikan kebersihan toilet," ucap Azwar mengakiri.

     (***)

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa