• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Sebut Anies Tak Perlu Ditakuti, Geisz: Dia Tak Punya Partai Dan Dana, Hanya Punya Prestasi Demi Prestasi


     SUMBARRAYA.COM, - - – 

     Pegiat media sosial, Geisz Chalifah mengatakan bahwa Anies Baswedan tak perlu ditakuti sebab Gubernur DKI Jakarta itu tak punya partai dan dana.

     Menurut Geisz Chalifah, Anies Baswedan hanya memiliki prestasi demi prestasi yang ia raih selama berkarier.

    Ia mengatakan itu sebagai respons terhadap politikus PDIP sekaligus Ketua DPRD, Prasetyo Edi Marsudi yang meminta Anies berhenti berbohong soal diundurnya pelaksanaan Pilkada 2022.

    Pertama, Geisz menyindir bahwa Prasetyo dan koleganya di DPRD DKI lebih baik melaksanakan tugas kewajibannya.

     “Yang kedua, Anies tak punya partai, tidak punya dana. Dia hanya punya prestasi demi prestasi. Nggak usah takut terhadap Anies. Biasa-biasa aja,” ujar Geisz dalam Apa Kabar Indonesia Malam tvOne, Selasa, 12 Oktober 2021, dilansir dari VIVA.

    Geisz menambahkan bahwa dari hasil survei, sudah terlihat yang diduganya sudah mendegradasikan Anies dengan mengutak-atik angka elektabilitas.

     “Contohnya, Anies tiba-tiba surveinya jadi nomor 4. Kan, kita bisa mentertawakan itu sambil kita bertepuk tangan,” ujarnya.

     Geisz Chalifah menilai bahwa yang berbohong justru adalah Prasetyo sendiri.

     Selain itu, menurutnya, Prasetyo sengaja menggunakan diksi pembohong untuk menyerang Anies.

     Padahal, kata Geisz, Anies tak pernah mengeluarkan sepatah kata pun menanggapi jadwal Pilkada DKI yang diundur jadi 2024.

    “Cari satu kalimat saja Anies yang mengomentari tentang diundurnya pilkada. Ada nggak? Tidak ada sama sekali. Tapi, Pras menariknya ke sana. Kenapa?” ujarnya.

    Geisz lantas menduga bahwa manuver Prasetyo itu untuk menutupi langkah kebohongannya yang ngotot memasukkan interpelasi Formula E dalam rapat Badan Musyawarah (Bamus) DPRD DKI.

     Terkait ini, ia mempertanyakan cara Prasetyo yang berujung protes dari 7 fraksi lain di DPRD DKI.

    “Hingga fraksi-fraksi melaporkan dia ke Dewan Kehormatan. Kelakuan pembohong ya begitu. Mengatakan orang lain pembohong yang pembohong dia sendiri,” jelasnya. (terkini)

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa