• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Minta Maaf Hina Rizieq Shihab 'Sialan,' Denny Siregar Ke Komika McDanny: Masih Mental Kerupuk

     


    SUMBARRAYA.COM, - - - 

     Komika McDanny minta maaf usai dikecam atas pernyataan penghinaanya terhadap Rizieq Shihab. McDanny mengumpat Rizieq Shihab dengan sebutan fu Sialan) dalam video viral beberapa waktu yang lalu.

    Saat kejadian, McDanny tengah tampil di panggung diiringi disc jockey (DJ) perempua. Dalam permintaan maafnya, McDanny mengaku dipengaruhi minuman keras.

    "Saya meminta maaf sebesar-besarnya saya lupa diri terlalu euforia di panggung, maafkan saya," ujarnya.

    Permintaan maaf McDanny ini turut direspons pegiat media sosial, Denny Siregar. Dalam cuitan di Twitter, @Dennysiregar7 pada Selasa, 19 Oktober, Denny menyebut mental McDanny masih lemah.

     "Wkwkkw... Ga kuat kena teror, masih mental kerupuk," singkat Denny.

    "Harus les private nih sama lae denny," balas warganet.Denny Siregar, dalam kiprahnya sebagai pegiat media sosial memang vokal terhadap Rizieq Shihab.

    Dalam podcast bersama Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu, Denny mengaku kerap mendapat teror atas sikap kritisnya terhadap Rizieq Shihab dan kelompoknya.

    Namun, hal ini tidak membuat Denny surut. Beberapa kali bertemu dengan pendukung Rizieq Shihab di jalan, Denny mengaku hanya diberi tatapan sinis.

     Kembali ke McDanny. Selain ke Rizieq Shihab, permintaan maaf juga ditujukan McDanny kepada seluruh umat muslim dan ormas Islam sampai keluarga dari Rizieq Shihab.

     "Atas apa yang saya katakan, saya ucapkan, tidak pantas untuk saya ucapkan. Saya hanya ingin minta maaf-minta maaf sebesar-besarnya, menyakiti semuanya," ujar McDanny. 

     (Voi)

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa