• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Fauzi Bahar Apresiasi Terbentuknya Kepengurusan AWP

     


    SUMBARRAYA.COM, - - - 

     Asosiasi Watawan Peduli (AWP) menggelar rapat perampungan struktur kepengurusan, pada Sabtu (23/10) di ruang rapat DPRD Provinsi Sumbar.

     "Alhamdilillah susunan pengurus AWP sudah rampung, diisi oleh orang - orang yang berkompeten dan berpengalaman," kata Ketua AWP Firman Sikumbang.

    Pemred media online Pioner itu menjelaskan bahwa AWP adalah organisasi kewartawan yang berazaskan Pancasila dan UUD 1945.

     "Maksud dan tujuan dibentuknya AWP ini dalam rangka menumbuh kembangkan rasa kebersamaan dan kepedulian ditengah masyarakat," jelasnya.

    Dalam rapat tersebut hadir Fauzi Bahar Walikota Padang 2 Periode (2004 - 2014), dan ditunjuk llangsung menjadi Ketua Dewan Pembina.

     "AWP ini sangat berguna agar masyarakat tercerdaskan dalam bentuk apa saja, informasi dapat diperoleh dengan mudah sebab tidak saja bercerita tentang pemberitaan tapi juga ada unsur sosialnya," ujar Fauzi Bahar.

     "Kepedulian antar sesama itu perlu kita pupuk, seperti peduli terhadap orang sakit, terlantar dan peduli kepada anak yatim," sebutnya.

    Fauzi Bahar berharap, "organisasi ini kedepan menjadi landasan utama dalam pemberitaan sosial kemasyarakatan, saya yakin sekali ini adalah ibadah kita semua," harapnya.

    Berikut Struktur Asosiasi Wartawan Peduli:

    Penasehat: Syamsul Djalal Gubernur Sumbar Kapolda Sumbar Kajati Sumbar Danrem 032

    Pembina : Dr. H. Fauzi Bahar, M. Si Dt. Nan Sati Prof. Willi Prof. Dr. Salmadanis Irwan Basir, SH, MM Dt Rajo Alam H Maigus Nasir, Spd Kombes Pol Satake Bayu Suryadi Eviontri, SH Syafrial Kani, SH Dt. Rajo Jambi

     Penasehat Hukum: Azwar Siri, SH Anul Zufri, SH, MH

    Ketua           : Firman Sikumbang, SE Waka 1        : Rifnaldi Waka 2        : Novwibawa, SH

     Sekretaris    : Firma Ragnius Wasek          : Erifal Candra

    Bendahara : Marzuki, SH Htb

     Kabid OKK : Yendra

     Kabid Sosial dan Budaya : Ayu Anggota : Eli Yustina

    Kabis Rescue :Fitrya Sari Anggota : Mirza                   Ayu Sakoikoi

     Kabid Pemuda dan Olahraga : Danil

     Kabid Keagamaan : Tamrin

     Kabid Publikasi dan Antar Lembaga : Yuamran Anggota :Bunga                  Fitri

     (rel)

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa