• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Dr.H.Fauzi Bahar, Msi Beri Ceramah Maulid Nabi di Masjid Istiqamah Rimbo Datar 

     


    SUMBARRAYA.COM, - - -

     Alhamdulillah saya diberi kesempatan untuk ceramah disini, saya sangat kagum ternyata Asmaul Husna saat ini masih didengungkan oleh anak - anak kita, demikian di ungkapkan DR.H Fauzi Bahar, Msi ketika memberi ceramah Agamz dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW, 12 Rabiul Awal 1443 H / 2021 M, pada Minggu (24/10) di Masjid Istiqamah Rimbo Datar Kelurahan Bandar Buat Kecamatan Lubuk Kilangan.

    Fauzi menyebut, "semua anak - anak disini sangat berbakat, tinggal kita saja lagi bagaimana memberi arahan yang baik," sebutnya.

    Dalam ceramahnya Fauzi Bahar mencemaskan saat ini ancaman handpone bagi anak - anak, karena handpone dipegang 24jam sampai dibawa tidur.

    "Melalui ilmu agama inilah kita selamatkan generasi muda dan memberikan pusat perlindungan dalam pembinaan agar kelak lahir anak - anak yang berkualitas dan berakidah baik seperti Nabi Muhammad Rasulullah SAW," ujar Fauzi Bahar.

    Dalam kesempatan itu pengurus masjid Azwar Siri mengucapkan terima kasih kepada Fauzi Bahar atas kehadiran dan telah memberikan siraman rohani kepada jamaah masjid.

    Ia mengatakan, "tema maulid nabi ini yaitu teladani akhlak dan kecintaan kepada Rasulullah SAW," katanya.

    Ia berharap agar generasi muda tetap tumbuhkan rasa kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW dan selalu memakmurkan masjid.

     "Semoga kedepan akan lahir lagi tokoh muslim Sumatera Barat seperti Buya Hamka, M Natsir dan lainnya," harap Azwar Siri. 

     (AdF/Candra/ yendra)

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa