• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Ikuti Zoom Penguatan Pembangunan ZI, Lapas Binjai Rapatkan Barisan Hadapi TPN


    SUMBARRAYA.COM, - - -

    Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Binjai, merapatkan barisan menghadapi Tim Penilaian Nasional (TPN), dengan mengikuti zoom meeting Penguatan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM.

    Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Binjai Maju Amintas Siburian A.Md.P, S.Pd, MH di dampingi Ketua dan tim WBK/WBBM, mengikuti langsung kegiatan zoom meeting bersama tim penilai internal Inspektorat Jenderal Kemenkumham tersebut, di Aula Lapas, Selasa (10/08/2021).

    Kegiatan Monitoring Penguatan Zona Integritas Menuju WBK WBBM yang terhubung melalui aplikasi Zoom itu, tampak dihadiri Inspektur Jenderal Kemenkumham Republik Indonesia Razilu beserta jajarannya.

    Inspektorat Jenderal Razilu dalam kesempatan itu memberikan penguatan kepada 477 Satker yang diusulkan untuk memperoleh predikat WBK/WBBM.

    Diakhir Kegiatan, Kalapas Maju A Siburian juga mengingatkan walaupun dalam kondisi pandemi Covid -19 seluruh tim pokja harus tetap bersemangat dan memahami apa saja keunggulan dan inovasi yang dihadirkan dari Lapas Kelas IIA Binjai.

    (AViD/hms).

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa