• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Temu Ramah Dengan Insan Pers Dan Sambut Ramadhan, Irwan Basir Dt Rajo Alam Bahas Perda No. 9 Tahun 2017


    Ketua DPD LPM Kota Padang, Irwan Basir Dt. Rajo Alam, SH, MM

     SUMBARRAYA.COM, (Padang) - - - 

     Dalam rangka menyambut dan memasuki Bulan Suci Ramadhan 1442 H/2021 M, Ketua DPD LPM Kota Padang beserta jajarannya mengadakan temu ramah dengan puluhan insan pers Sumbar media online juga media center IB group di salah satu rumah makan di Kota Padang, Minggu (11/4/2021) siang. Selain diskusi ringan, makan siang acara juga digelar saling maaf memaafkan.

     Ketua DPD Kota Padang Irwan Basir Datuak Rajo Alam, SH, MM juga di dampingi beberapa orang pengurus lainnya, diantaranya Nofi Sastera, Martias Sanjany, Dedi Azhari, Anizar Pandeka dan juga turut hadir Humas DPD Dedi Prima.

     Memang tak asing lagi, kepedulian seorang Tokoh seperti Datuak Irwan Basir terhadap insan pers di Sumbar tidak diragukan lagi. 

    Bahkan, dimata awak media style dan responsibilitynya di apresiasi dari kawan- kawan media. Selain bersilaturahmi, Datuk Irwan Basir juga membahas dilema yang sedang dihadapi oleh DPD LPM kota Padang serta persiapan program kerja dan kegiatan yang akan digelar kedepannya.

    Acara tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Irwan Basir dengan awak media di Kota Padang. 

    Hal itu disampaikan oleh Nofi Sastra yang merupakan salah seorang Pengurus DPD LPM Kota Padang dan juga wartawan senior. 

     Nofi Sastra menambahkan, selain untuk mempererat silaturrahim antara Datuk Irwan, kita juga menyampaikan informasi tentang kegiatan DPD LPM Kota Padang kepada teman-teman wartawan. Pada kesempatan yang sama, Irwan Basir Datuk Rajo Alam menyatakan bahwa DPD LPM Kota Padang adalah sarana untuk memfasilitasi aspirasi masyarakat di Kota Padang. 

    DPD LPM Kota Padang berusaha membantu Pemko Padang dalam melaksanakan program-programnya. Irwan Basir mengungkapkan Perda Kota Padang No. 9 Tahun 2017 tersebut membatasi gerak DPD LPM Kota Padang.

     “Untuk soal anggaran kegiatan DPD LPM Kota Padang, kami siap untuk bermitra bersama pemerintah,”tegasnya.

     " Kedepan kita LPM akan mengadakan mukerda tersebut DPD LPM Kota Padang juga akan membahas tentang Usulan Perubahan Perda Kota Padang nomor 9, Tahun 2017 tentang Lembaga Kemasyarakatan Kelurahan," pungkas Irwan Basir yang akrab disapa Datuk IB ini. 

     DPD LPM Kota Padang merencanakan akan melaksanakan Musyawarah Kerja Daerah (Mukerda) pada bulan Juni 2021. Dalam Mukerda tersebut akan dibahas tentang Program Kerja DPD LPM Kota Padang”, ujarnya. 

     Diujung acara Irwan Basir saling mengucapkan mohon maaf dan selamat memasuki ibadah Bulan suci Ramadhan 1442 H/2021 M ,semoga ibadah puasa kita  di Terima oleh Allah SWT..Aamiin,Pungkasnya.  

    (DP)

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa