• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Ahmad Dhani: Stop Nge-Buzzer Bom Bunuh Diri Akan Dijemput 7 Bidadari Surga 


    SUMBARRAYA.COM, - - - 

     Tak ada satupun ajaran Islam di Indonesia yang meyakini tindakan bom bunuh diri akan mendapat pahala besar, baik dari Muhammadiyah, Nahdlatul Ulama, hingga FPI dan HTI.

    Demikian ditegaskan Wakil Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Dhani merespons aksi terorisme yang belakangan kembali marak terjadi.

    Ia menjelaskan, tidak ada umat muslim di Indonesia yang berkeyakinan bom bunuh diri akan dijemput oleh tujuh bidadari di surga.

    Apalagi beranggapan bahwa ada ajaran Islam memperbolehkan tindakan terorisme.

    "Jadi, saya mohon jangan berhalusinasi soal ada yang mau melakukan bom bunuh diri untuk mendapatkan bidadari. Ini cuma karangan para mafia teroris saja," kata Ahmad Dhani dalam keterangan tertulis yang diterima Kantor Berita Politik RMOL, Kamis, 1 April 2021.

    Pesan tersebut juga ia tekankan kepada para pendengung atau buzzer yang bertebaran dengan membuat narasi aksi terorisme berbalut agama.

    Kepada para buzzer, ia mengingatkan fatwa haram Majelis Ulama Indonesia (MUI) kepada buzzer.

     "Stop nge-buzz bahwa ada ulama yang mengajarkan bom bunuh diri untuk mendapatkan bidadari di surga. Sekali lagi, tidak ada ulama NU-Muhammadiyah-FPI-HTI dan lain-lain seperti itu. Saya kenal dekat semua," demikian Ahmad Dhani menutup.

    Source: RMOL

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa