• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Rakerda Perdana JMSI Sumbar Akan Di Buka Wakil Gubernur Sumatera Barat, Audy Joinaldy

     


    SUMBARRAYA.COM, - - -

     Ketua Pelaksana Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumatera Barat, Yuliadi Chandra mengonfirmasi, Wakil Gubernur Sumatera Barat, Audy Joinaldy bakal membuka sekaligus memberikan sambutan pada Rakerda yang akan digelar di Daima Hotel, Jl Sudirman Padang.

    "Selain dibuka Wagub, Rakerda perdana yang akan digelar Sabtu (6/3/2021) ini, akan menghadirkan Ketua Dewan Pakar JMSI Sumbar, Prof Ganefri, Supardi (Ketua DPRD Sumbar) dan Mahmud Marhaba (Sekjen JMSI)," ujar Yuliadi Chandra dalam pernyataan tertulis, Rabu (3/3/2021). Dikatakan, karena masih dalam masa pandemi Covid19, undangan bagi peserta Rakerda ini disebar secara terbatas.

    "Kita mengangkat tema Konvergensi Media, Pandemi dan Tantangan Era Society 5.0," ujar Chandra.

    Chandra berharap, JMSI Sumbar bisa jadi 'rumah gadang' pemilik media siber di Ranah Minang. Sehingga, dapat berkontribusi mendukung pemerintahan Sumatera Barat kedepan dan menyalurkan aspirasi rakyat.

    (rel)

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa