• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Apes! Ingin Rampas Motor Mahasiswa, Begal Ini Babak Belur Diamuk Massa


    SUMBARRAYA.COM, - - -

     Pelaku begal yang hendak merampas kendaraan motor milik seorang mahasiswa, berujung diketahui dan diamuk massa.

    Aksi main hakim sendiri dari warga kepada pelaku begal diketahui terjadi di Jalan Meruyung, Limo, Depok pada Sabtu, 20 Maret 2021 kemarin.

    Kapolsek Limo Kompol Tata Irawan menjelaskan, salah seorang pelaku berinisial MR yang terkena amukan warga saat ini telah diamankan.

     "Awal mulanya itu, korban dan temannya sedang melintas di Jalan Meruyung, kemudian dipepet dua orang pelaku. Pelaku tersebut pun sempat memukul korban dengan kursi plastik yang dibawa," ungkap Tata saat dikonfirmasi wartawan, Minggu, 21 Maret 2021.

    "Saat itulah terjadi rebutan, dimana korban berusaha melaju untuk kabur dan pelaku begal ini menahan dengan memegang besi pada bagian belakang motor. Hasilnya korban berhasil menyelematkan diri, sementara warga yang mendengar dan melihat kejadian tersebut langsung mendekat dan membekuk pelaku begal tersebut," lanjutnya.

    Sampai sejauh ini, Tata menerangkan pelaku berinisial RM sudah diamankan dan masuk ke dalam sel penjara. Sementara satu pelaku lainnya, berhasil lolos dan sedang dalam pengejaran polisi.

    Source: PMJ News

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa