• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    DANLANTAMAL II MERESMIKAN GAZEBO TK YAYASAN HANGTUAH PADANG 


    Acara di awali dengan tari persembahan di tampilkan oleh anak anak dari TK Hangtuah serta penyuguhan sekapur sirih kepada Danlantamal dan kepadq Ny Santi Hargianto selaku pembina Yayasan Hangtuah cabang Padang.   

    SUMBARRAYA.COM, (Padang) - - - 

     Untuk menyiapkan generasi yang mampu menjawab tantangan pada masa depan harus di siapkan sedini mungkin Senin 1/2/21.

    Acara di awali dengan tari persembahan di tampilkan oleh anak anak dari TK Hangtuah serta penyuguhan sekapur sirih kepada Danlantamal dan kepada Ny Santi Hargianto selaku Ibu Anggota Pengawas Yayasan Hangtuah Cabang II Padang.

    Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) II Laksamana Pertama TNI Hargianto.S.E.,M.M.,M.Si (Han), menghadiri acara pengguntingan pita peresmian ruang kelas terbuka atau gazebo di Taman Kanak Kanak (TK) Hangtuah Komplek TNI AL H Agus Salim Siteba Padang.

    Dalam sambutanya Danlantamal menyampaikan, maksud di dirikan gazebo di TK Hangtuah, sebagai sarana mengembangkan semua kemampuan anak, mulai dari kognitif, bahasa, fisik sosial dan emosional serta nilai kejujuran, sopan santun. Pada fase ini merupakan salah satu pembentukan karakter serta kepribadian.

    TK Hangtuah cabang Padang merupakan salah satu satuan pendidikan di bawah naungan yayasan Hangtuah Cabang Padang yang mempunyai visi untuk menjadikan Putra Putri atau keluarga besar TNI AL dan masyarakat umum cerdas. Dengan konsep pola pengasuhan yang seimbang yang berkualitas, mutu pendidikan yang inovatif serta berwawasan luas.

    Danlantamal juga mengucapkan terimakasih kepada GM Pelindo yang telah memberikan dana CSR nya untuk pembangunan gazebo di TK Hangtuah sebagai kelas tambahan dan ruang serba guna.

    Hadir pada saat peresmian gazebo Asisten General Manejer Sumber Daya Manusia atau AGM SDM Pelindo Teluk Bayur Padang, Bp Heri Kusmiran.S.E. Wadanlantamal Kolonel Marinir Freddy JH Pardosi.S.E.,S.H.,M.M., Pejabat Utama, Dansatrol, Ketua Korcab II DJA I Ny Santi Hargianto merangkap Pembina Yayasan Hang Tuah Cabang Padang, pengurus Jalasenastri Korcab II DJA I, ketua Yayasan Hangtuah Mayor Laut (KH) Yohanes. S.Pd.

    Selesai sambutan dari Danlantamal di lakukan pemotongan pita tanda di resmikanya penggunaan gazebo bagi anak TK Hangtuah Siteba dan penyerahan Infokus oleh Danlantamal kepada kepala TK Hangtuah.

    Dispen Lantamal II.

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa