• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Tiba-Tiba Fahri Hamzah Minta Tolong Kepada Mensos Risma, Ada Apa? 


    Tiba-Tiba Fahri Hamzah Minta Tolong Kepada Mensos Risma.

     SUMBARRAYA.COM, - - -

     Politisi Partai Gelora Fahri Hamzah meminta tolong secara tiba-tiba kepada Menteri Sosial Tri Rismaharini yang biasa akrab disapa Mensos Risma.

    Hal tersebut Fahri Hamzah sampaikan dalam akun media sosial Twitter miliknya pada 15 Januari 2021.

    Fahri Hamzah meminta tolong kepada Mensos Risma perihal gempa yang yang menimpa Kabupaten Majene di Sulawesi Barat.

    “Bu Mensos, Segera tolong #gempamamuju #gempamajene,” cuitnya dalam akun @FahriHamzah sebagaimana yang dikutip pikiranrakyat-tasikmalaya.com pada 15 Januari 2021.

    Bahkan dalam cuitan sebelumnya, Fahri Hamzah mengabarkan bahwa telah terjadi gempa besar pada malam tadi.

    “Teman-teman, Mohon perhatian ke Mamuju, Sulawesi Barat. Telah terjadi gempa besar semalam. #PrayForMamuju #DoaUntukMamuju #gempamamuju,” ungkap Fahri Hamzah.

    Diberitakan bahwa gempa di wilayah Majene Provinsi Sulawesi Barat dengan magnitudo 5,9 dan menyebabkan kerusakan pada rumah warga.

    "Estimasi peta tingkat guncangan yang dipublikasikan BMKG akurat,” ucap Koordinator bidang Gempa Bumi dan Tsunami BMKG Daryono. 

    “Sesaat setelah gempa dapat mengetimasi bahwa gempa ini merusak karena muncul warna kuning yang artinya guncangan gempa mencapai skala intensitas VI MMI yang berpotensi merusak," tambahnya.

    (*)

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa