• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Viral! Joe Biden Disebut Turunan Indonesia yang Berasal dari Pariaman, Sumatera Barat

    Meme Joe Biden Orang Pariaman Beredar di Media Sosial. Viral, Joe Biden Disebut Turunan Indonesia yang Berasal dari Pariaman, Sumatera Barat.

    SUMBARRAYA.COM, - - - 

    Kemeriahan pelaksanaan pesta demokrasi pemilihan Presiden Amerika Serikat tak hanya dirasakan warga negara Paman Sam tersebut. Apalagi, Joseph Robinette "Joe" Biden, Jr dipastikan bakal mengalahkan Donald Trump.

    Hingga saat ini, suara elektoral Joe Biden masih mengungguli Trump. Joe Bidan memperoleh 264 suara elektroral, sedangkan Trum hanya 214 suara.

    Sudah dapat dipastikan, selangkah lagi Joe Biden bakal menjadi presiden baru Amerika Serikat.

    Tentu saja, kemenangan Joe Biden ditanggapi beragam oleh warga dunia. Ada yang senang, ada yang galau. Bahkan Israel disebut ketakutan jika Joe Biden menjadi Presiden AS menggantikam Trump.

    Warganet di Indonesia pun tak ketinggalan meluapkan rasa senangnya dengan terpilihnya Joe Bidan, termasuk warganet dari Sumateta Barat.

    Bahkan, warganet Sumatera Barat menyebut Joe Biden merupakan orang Pariaman.

    Hari ini viral sebuah tulisan yang beredar di berbagai platform media sosial, seperti facebook dan WhatsApp Group (WAG) yang mengungkap lelucuan Joe Biden berasal dari Pariaman.

    Berikut tulisan viral tersebut:

    Breaking News
    TERNYATA JOE BIDEN URANG AWAK

    _*"Joe Biden"*_ , Mantan Wakil Presiden Amerika Serikat Yang Juga Calon Presiden dari Partai Demokrat, Pada  Pemilihan Presiden Amerika turunan Indo.

    Dari Hasil Investigasi Otoritas Keimigrasian Federal Amerika Serikat
    _*"Joe Biden"*_ Ternyata Adalah Seorang Imigran Yang berasal dari *Indonesia*, tepatnya dari *Pariaman Sumatera Barat.*

    Sebelumnya Mencalon Berprofesi Sebagai PEDAGANG SATE Dengan Merek Satenya _*Ajo Bidin*_, Sesuai Dengan Nama Aslinya *Zainal Abidin.*

    Sehari-hari Di *Pariaman* Dipanggil Dengan Nama Sebutan _*AJO BIDIN*_, Dan Setelah Bermigrasi Ke *Amerika Serikat* Namanya Berubah Menjadi _*JOE BIDEN....*_
    Semoga Sukses menjadi PRESIDEN..Ya UDA BIDEN.

    Besok Ni Pulang Ya, Nonton Oyak Tabuik,!

    Tidak diketahui siapa penulis tulisan tersebut secara pasti. Namun, tulisan tersebut hanya lelucon untuk perintang-rintang hari, sebagai hiburan agar tidak galau.

    (by)

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa