• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Ternyata Pangdam Jaya Suruh Pria Berbaju Loreng Turunkan Baliho Habib Rizieq

     


    SUMBARRAYA.COM, (Tangsel) - - -

     Panglima Daerah Komando Militer Jaya/Jayakarta, Mayjen TNI Dudung Abdurachman angkat bicara soal viralnya video pencopotan baliho besar Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab oleh sejumlah pria berbaju loreng. Ia menegaskan, kegiatan itu merupakan perintahnya.

     "Oke, ada berbaju loreng mennurunkan baliho Habib Rizieq, itu perintah saya," kata Dudung, usai apel kesiapan bencana dan pilkada serentak, di Lapangan Silang Monas, Jakarta Pusat, Jumat (20/11/2020) pagi. 

    Jenderal Bintang Dua itu menjelaskan, para pria berbaju loreng tersebut berasal dari Garnisun. Dudung mengatakan, Satpol PP kerap kesusahan saat menertibkan spanduk itu. 

    "Karena beberapa kali Satpol PP menurunkan, dinaikkan lagi Perintah says itu. Begini, kalau siapapun di Republik ini, siapapun, ini negara hukum. Harus taat kepada hukum," terang Dudung. 

     Menurutnya, dalam memasang baliho masyarakat harus patuh pada aturan yang ada.

     "Kalau masang baliho itu jelas ada atyrannya,. Ada pajaknya, tempatnya juga sudah ditentukan. Jangan seenaknya sendiri. Seakan-akan dia paling benar.tidak ada itu," lanjutnya. 

    Dalam kegiatan apel pagi itu nampak hadir Wali Kota Tangerang Selatan Airin beserta jajarannya, petugas KPU Kota Depok dan Kopolresta Depok.

     (wal/okz)

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa