• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Jenazah Tafrizal Dilepas Oleh Irwan Basir Datuk Rajo Alam

    Jenazah Tafrizal Dilepas Oleh Irwan Basir Datuk Rajo Alam.

    SUMBARRAYA.COM, - - - 

    Prosesi pelepasan jenazah almarhum Tafrizal ke peristirahatan terakhir di rumah duka Jalan Apel Blok E Perumnas Belimbing berlangsung khidmat dan haru.

    Jenazah dilepas oleh Ketua Majelis Pertimbangan Adat Kantor Kerapatan Adat (MPA-KAN) Pauh IX Irwan Basir Datuk Rajo Alam didampingi oleh Richardi Akbar dari Pemerintahan Kota Padang.

    Pelepasan dihadiri oleh segenap masyarakat dan wartawan dari berbagai media yang ada di Kota Padang.

    Richardi Akbar yang mewakili Pemko Padang menyampaikan permintaan maaf karena tidak semua pimmpinan  yang bisa hadir ke rumah duka.

    "Dalam waktu bersamaan, kebetulan semuanya rapat di Bukittinggi," kata Richard.

    Sementara itu, Irwan Basir Datuk Rajo Alam mengatakan, Tafrizal adalah sosok yang mudah bergaul dan memahami pentingnya kearifan lokal.

    Almarhum dikenal dekat dengan semua kalangan, terutama di kalangan wartawan yang ada di daerah ini.

    "Setiap yang bernyawa pasti akan menghadap Allah SWT. Tentu kita yang tinggal menyelenggarakan jenazah almarhum, itu tanggungjawab kita sebagai yang tinggal sesama muslim," kata Irwan Basir.

    Irwan Basir mengatakan, bagi keluarga yang ditinggalkan, jangan diratapi kepergian almarhum.

    "Lepas dengan hati yang ikhlas dan sabar. Dan tugas anak adalah mendoakan almarhum, karena doa anak yang saleh tak akan putus-putusnya," ungkapnya.

    (by)
     

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa