• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Pembunuh Ibu Hamil di Bandung Diciduk, Pelaku Suami Siri

    SUMBARRAYA.COM, Bandung (Jabar) - - - 

    Personel Satuan Reserse Kriminal Polresta Bandung menangkap pria berinisial S (47) yang diduga menganiaya ibu hamil berinisial NY (34) hingga tewas. Kepala Polresta Bandung, Komisaris Besar Polisi Hendra Kurniawan, mengatakan, S ditangkap di Banjarnegara, Jawa Tengah, setelah polisi menyelidiki kasus pembunuhan NY di kamar kontrakannya, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu, 17 Oktober 2020 lalu.

    "Setelah melakukan hal tersebut, korban berupaya menghilangkan jejak dengan mengunci pintu kamar kontrakan dari dalam kemudian keluar lewat jendela dan melarikan diri ke Tasikmalaya, kemudian ke daerah Jawa Tengah," kata Kurniawan di Polresta Bandung, Soreang, Kabupaten Bandung, dilansir Antara, Jumat (23/10).

    Pelaku, kata dia, merupakan suami sirinya NY, ditangkap pada Kamis 22 Oktober 2020. Saat kehilangan nyawanya, NY diperkirakan tengah hamil dengan usia kandungan tujuh bulan sebagai buah dari hubungannya dengan pelaku.

    Motifnya, kata dia, berawal dari S yang emosi gara-gara korban yang merasa cemburu kepada dia. S, kata Kurniawan, enggan untuk memberikan ponselnya kepada NY, hingga NY merasa curiga karena menuding S memiliki hubungan dengan perempuan lain.

    "Pelaku ini cekcok pada saat korban ingin melihat isi ponselnya, kemudian di sekitar lokasi ada pisau, kemudian ditusuk di lehernya (korban), kemudian ditekan dadanya, sehingga mengakibatkan kematian," katanya.

    (mdk/eko)

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa