• Breaking News

    Kadiss DPMPTST Prov. Sumbar, Maswar Dedi: Perlu Sosialisasi Agar Masyarakat Tak Apriori dengan Omnibus Law

    Foto Maswar Dedi. Perlu Sosialisasi Agar Masyarakat Tak Apriori dengan Omnibus Law.

    SUMBARRAYA.COM, - - - 

    Sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTST) Provinsi Sumatera Barat Maswar Dedi mengatakan, Omnibus Law perlu disosialisasikan agar masyarakat tak apriori.

    "Undang-undang Cipta kerja merupakan payung besar untuk menciptakan kemudahan berinvestasi," ungkapnya kepada BentengSumbar.com, Sabtu, 10 Oktober 2020.

    Dikatakannya, para investor berharap dengan lahirnya undang-undang ini, tidak merugikan berbagai pihak.

    "Tentunya ada turunan dari Undang-undang ini berbentuk Peraturan Pemerintah sampai kepada hal-hal yg lebih detail berbentuk Peraturan Menteri terkait," ujarnya.

    Menurut Maswar Dedi, dalam penyusunan aturan pelaksanaan tersebut, tentunya akan mengakomodir kepentingan berbagai pihak sehingga tidak ada yang dirugikan.

    "Termasuk juga dilakukan sosialisasi agar pemahaman masyarakat tidak apriori dengan lahirnya undang-undang ini," cakapnya.

    Pasalnya, kata Maswar Dedi lagi, saat ini berbagai informasi yang tidak jelas arahnya telah berkembang ditengah masyarakat.

    "Dengan sosialisasi tentunya hal ini dapat diluruskan," terangnya.

    (by)

    No comments

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa