• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    2 Hari Tidak Pulang, Bocah 10 Tahun Ditemukan Telah Jadi Mayat Diperkebunan Karet

    SUMBARRAYA.COM, Muratara (Sumsel) - - - 

    Setelah sempat hilang sejak hari Kamis (24/9/2020) lalu, seorang anak perempuan berusia 10 tahun akhirnya ditemukan meninggal di area perkebunan karet di Kelurahan Karya Makmur, Kecamatan Nibung, Kabupaten Muratara, Sumatera Selatan, Sabtu (27/9/2020).

    Kapolsek Nibung, AKP Denhar saat dikonfirmasi membenarkan bahwa korban dikabarkan menghilang sejak hari kamis kemarin, berdasarkan laporan dari orangtua korban.

    “Kata orangtuanya korban memang sudah dicari karena tidak kunjung pulang ke rumah, hingga akhirnya ditemukan sudah meninggal dunia,” katanya.

    Dijelaskan Denhar, sore tadi warga menginformasikan ada penemuan mayat di kebun karet, anggota langsung ke TKP guna melakukan olah tempat kejadian (TKP) dan langsung membawa mayat ke Puskesmas Nibung untuk di visum et repertum.

    Setelah divisum, korban kami serahkan kepada keluarganya, untuk segera dikebumikan dan kasus ini masih dalam penyelidikan pihaknya.

    “Dugaan sementara ini korban pembunuhan, karena ada darah di kepala mayat itu dan di sekitar mayat ditemukan papan panel yang ada bercak darahnya, namun masih terus kita dalami,” jelas Denhar.

    Selain itu, mayat perempuan tersebut juga diduga menjadi korban pemerkosaan. Pasalnya saat ditemukan warga, korban dalam keadaan tanpa busana dan pakaian korban ada di dekatnya.

    "Kami sudah melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi-saksi untuk mengetahui siapa yang terakhir terlihat bersama dengan korban," pungkasnya.

    (aky/okz)



    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa