• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    DANLANTAMAL II MENGIKUTI EXIT BRIEFING PANGKOARMADA 1


    SUMBARRAYA.COM, (Padang) - - - 

    Rabu (29/07/20) Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) II  Laksamana Pertama TNI Dafit Santoso di dampingi Wadanlantamal Kolonel Marinir Freddy JH Pardosi., S.E., S.H., M.M., Pejabat Utama, Kadis dan Kasatker, mengikuti exit briefing Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) 1, Laksamana Muda TNI Ahmadi Heri Purwono., S.E., M.M. Kegiatan exit briefing d merupakan kegiatan yang selalu di lakukan jika seseoarang pejabat akan berakhir masa jabatanya.

    Kegiatan exit briefing yang di lakukan dengan menggunakan video confrence atau vicon ini di ikuti oleh seluruh pejabat TNI AL wilayah Koarmada 1. Pangkoarmada menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh prajurit dan PNS di seluruh jajaran Koarmada 1 atas kerja keras dan ikhlasnya.

    Pangkoarmada menyampaikan 6 (enam) pesan dalam melaksanakan tugas kedepan, di antaranya:

    1. Tingkatkan Ke Imanan dan Ketaqwaan Kepada Tuhan Yang Maha Esa, Sebagai Landasan Moral Dalam Melaksanakan Tugas Berbangsa Dan Bernegara.

    2. Jaga Nama Baik TNI AL, Koarmada 1 Kotama Terbaik Bermoral Dan Profesional.

    3. Laksanakan Tugas Pokok Dengan Syukur, Ikhlas Dan Positive Thinking Tingkatkan Terus Kreatifitas Dan Inovatif.

    4. Tingkatkan Potensi Pribadi Untuk Kopetensi Satuan Dan Organisasi.

    5. Jaga Diri Dan Keluarga Dari Kesalahan  Terhadap Tindakan Yang Berujung Dengan Norma Hukum Yang Berlaku.

    6. Jaga Serta Pelihara Kondisi Fisik Dan Kesehatan  Dalam Menghadapi Tatanan Hidup Baru.

    Di akhir acara Pangkoarmada 1 mohon pamit kepada para yang hadir mengikuti exit briefing, karena akan mutasi ke Mabesal sebagai Wakil Kepala Staf TNI AL atau Wakasal.

    Exit briefing melalui video confrence di lakukan di ruangan transi VIP Markas Komando (Mako) Lantamal jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur Padang, dengan tetap memberlakukan protokol kezehatan Covid -19 dengan menggunakan masker, tetap menjaga jarak serta menggunakan hand sanitizer.

    Dispen Lantamal II.

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa