• Breaking News

    Anggota TNI Ditemukan Tergantung, Diduga Korban Dibunuh

    SUMBARRAYA.COM, (Sultra) - - - 

    Seorang anggota TNI Serda Rusdi ditemukan tewas tergantung di pohon dengan tangan dan leher terikat tali.
    Penemuan mayat ini diduga merupakan korban pembunuhan membuat warga desa geger.

    Warga desa Rahantari, Kabaena Barat, Bombana, Sulawesi Tenggara dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat anggota TNI dalam posisi gantung diri di pohon jambu mente, Rabu (19/8/2020).

    Mayat anggota TNI tersebut ditemukan oleh Audi (50) seorang petani yang secara tidak sengaja melintas dilokasi penemuan.

    Kondisi mayat yang masih mengenakan seragam lengkap kedinasan tampak mengenaskan dan jauh terlihat dari kesan bunuh diri.

    Hal ini dapat dilihat dari kondisi tangan mayat yang terikat tali kabel (Cord) dibelakang tubuh, kedua kaki menapak tanah dan dibagian tubuh terdapat luka lebam.

    Mayat anggota TNI tersebut teridentifikasi bernama Serda Rusdi NRP 31040772470387, Jabatan Babinsa Koramil 1413-05/Kabaena Kodim 1413/Buton.

    Hingga saat ini pihak TNI maupun kepolisian tengah menyelidiki kasus penemuan mayat anggota TNI ini yang diduga jadi korban pembunuhan.

    Kapolres Bombana, AKBP Andi Herman membenarkan peristiwa tersebut, namun hingga kini mayat korban masih diotopsi guna mencari penyebab terkait tewasnya anggota TNI tersebut.

    Saat ditanya apakah korban dibunuh, Andi Herman enggan berkomentar lebih jauh terkait penyebab kematiannya.

        "Saat ini masih dalam penyelidikan ya, soal penyebab kematiannya belum tahu apakah dibunuh atau bunuh diri. Makanya kita otopsi," ujarnya.


    (mond/IZ)

    No comments

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa