• Breaking News

    Warga Terdampak Covid 19, BWS Sumatera V Bagikan Sembako


    SUMBARRAYA.COM, (Padang) - - - 

    Dengan semakin mewabahnya virus Covid 19 yang belakangan meresahkan dunia, tidak menyurutkan langkah BWS S V untuk berbuat sesuatu dalam rangka melawan corona. 

    Seperti yang kita ketahui,wabah COVID  19 telah menghantam berbagai sendi kehidupan termasuk perekonomian global.

    Berangkat dengan konsep Bantu Apa Saja semampu kita,BWS S V melakukan aksi berbagi di berbagai kelurahan di Kota Padang langsung menyasar ke rumah rumah warga untuk mengantarkan sembako.
     
    Kepala BWS Sumatera V melalui Riski mengatakan Hal ini merupakan bentuk solidaritas BWS Sumatera V dalam rangka mendukung pemerintah dalam mensosialisasikan gerakan #dirumahsaja.  

    "Kami mengingatkan dan menghimbau masyarakat untuk tetap dirumah,  dan tidak keluar bila tidak mendesak,  untuk itu kami hadir dan langsung mengantarkan apa yang bisa kami bantu ke rumah-rumah masyarakat,  dalam hal ini berbentuk sembako,
    Ayo bersama sama kita lawan Covid 19. Pungkas Riski.

    Lebih lanjut Riski mengatakan,"Sebelumnya,  dalam rangka melakukan antisipasi pencegahan virus Corona dilingkungan internal BWS S V,  telah dilakukan upaya sosialisasi protokol kesehatan kepada seluruh karyawan dan karyawati melalui himbauan lisan,  himbauan tertulis,  dan juga selalu dilakukan pengukuran suhu tubuh setiap harinya. Tidak lupa,  disetiap sudut ruangan kantor,  telah tersedia antiseptik,  agar karyawan dan karyawati tetap menjaga kebersihan untuk kesehatan.

    Kita berharap semoga penyebaran Virus Corona dapat segera ditangani dengan baik,  dan tidak lagi menimbulkan korban jiwa. Untuk itu ikuti Protokol Kesehatan yang disarankan,  jaga keseimbangan gizi dan istirahat yang cukup untuk bentengi diri dari  COVID19.

    # Wik | Panji / woo

    No comments

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa