• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    DISKES LANTAMAL II MENDAPAT BANTUAN DARI BPBD SUMBAR


    SUMBARRAYA.COM, (Padang) - - -

    Mari semua melawan Corona, kalimat ini sering kita dengar. Semua elemen masyarakat baik pemerintahan maupun sipil, bersama kita lawan Corona. Slogan yang banyak kita lihat baik di media atau di banner dan spanduk yang berada di pinggir jalan.

    Rabu 08 April Kepala Dinas Kesehatan Pangkalan Utama TNI AL II (Kadiskes Lantamal II) Letkol Laut (K) Zulfitri. S. Si., M. Kes. melalui Mayor Laut (K) Candra  Wijayanto. Amk. yang menjabat sebagai Kasubdis Kesum (Kepala Sub Dinas Kesehatan Umum) menerima bantuan yang di berikan pihak BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Provinsi Sumatera Barat yang bertempat di kantor BPBD Sumbar jalan jendral Sudirman Padang.

    Bantuan yang di terima berupa Rapid Test sebanyak 3 Box dengan masing masing Box berisi 20 Kit. Baju APD (Alat Perlengkapan Diri) sebanyak 25 stel.

    Komandan Pangkalan Utama TNI AL  (Danlantamal) II Laksamana Pertama TNI Dafit Santoso menyampaikan kepada Kadiskes, pergunakan alat yang di beri oleh BPBD dengan baik terutama dalam menghadapi wabah virus Corona atau Covid -19 ini. Jaga sehinga dapat digunakan dengan baik pada saat di butuhkan.

    # Wik | Dispen Lantamal II.

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa