• Breaking News

    Cegah Penyebaran Wabah Covid-19, Wabup Suhatri Bur Semprot Disinfektan Bersama Masyarakat Lareh Nan Panjang


    SUMBARRAYA.COM, (Padangpariaman) - - -

    Wakil Bipati Kabupaten Padnag Pariaman Suhatri Bur bersama masyarakat yang ada di wilayah lareh nan panjang selatan kecamatan VII Koto Sungai Sariak, dalam rangka antisipasi penyebaran virus Covid 19 melaksanakan penyemprotan disinfektan di seputaran wilayah lareh nan panjang selatan, Kamis (16/004/2020) siang tadi.

    Selain penyemprotan cairan disinfektan    wabup Suhatri Bur menghimbau  kepada masyarakat untuk mengurangi aktifitas di luar, menghindari kerumunan, agar selalu mencuci tangan dan lakukan hidup sehat dengan menjaga kebersihan lingkungan, olahraga dan berjemur, hal ini sebagai bentuk upaya pencegahan penularan Covid-19.

    Suhatri Bur juga berharap kepada seluruh element masyarakat khususnya yang ada di wilayah nagari lareh nan panjang selatan  dalam menyikapi intruksi pemerintah terkait Covid -19, selalu bersinergis antara aparatur pemerintahan bersama masyarakat dalam upaya penyebaran dan meluasnya dampak  Covid- 19  dalam hidup bermasyarakat selalu menjaga lingkungan tetap bersih, pola makan sehat tak lupa selalu mengingat pencipta alam dan seisinya selalu medekatkan diri kepada Allah SWT,”ujarnya.

    Wali Nagari Lareh Nan Panjang Selatan, Zaiinal bersama Camat VII Koto Sungai Imra Husni, dalam hal ini menyampaikan kepada masyarakat  dalam melaksanakan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan pada lingkungan warga dan fasilitas umum, tempat perumahan warga guna pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran covid 19.

    # Wik | mond / jeff

    No comments

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa