• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Perusahaan Susi Pudjiastuti Buka Lowongan Kerja untuk Semua Jurusan, Ini Syaratnya


    SUMBARRAYA.COM, (Jakarta) - - -

    Mantan Menteri Kelautan dan Perikan RI Susi Pudjiastuti membuka lowongan pekerjaan untuk ditempatkan diperusahaan besutannya, yakni Maskapai Penerbangan Susi Air dan Marine Grup.

    Informasi lowongan kerja diposting Susi di akun Twitternya, @susipudjiastuti. Lowongan dibuka untuk lulusan Strata 1, Diploma, Sekolah Menengah Atas (SMA), Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) untuk semua jurusan.

    "Lancar Berkomunikasi dalam Bahasa Inggris, kreatif dan inovatif," salah satu syarat pelamar yang diinformasikan Susi.

    Persyaratan lain, yakni pelamar harus mendapat IPK minimal 2 (negeri) dan 3,5 (swasta) untuk S1.  Kemudian skor TOEFL minimal 400.

    Dalam informasi itu, pelamar yang diterima akan ditempatkan di Sentani, Timika, Merauke, Wamena, Manokwari, Pangandaran, Sorong, Samarinda, Padang, Dabo, Natuna, Luwuk, Masamba, Ambon, Ternate, Kupang , Rote, Sabu, Maumere, Pontianak hingga Belitung.

    "Untuk wawancara pelamar Diploma, SMA dan SMK akan dilaksanakan di daerah setempat dan untuk S1 di Pangandaran," tuturnya.

    Untuk diketahui, pengiriman berkas lamaran dibatasi hingga 21 Maret 2020. Pelamar dapat mengirimkan berkasnya ke email [email protected], dengan subyek email (Pendidikan Terakhir)_Nama.

    # Wik | dms /mond

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa