• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Petugas Bandara Internasional Los Angeles, Minta Penumpang Wanita Perlihatkan Payudara Biar Bisa Masuk


    SUMBARRAYA.COM, (AMERIKA SERIKAT) - - - 

    Seorang penjaga keamanan Bandara Internasional Los Angeles menipu seorang penumpang. Dia meminta penumpang wanita memperlihatkan payudaranya, menurut sebuah laporan pengadilan.

    Pria bernama Johnathon Lomeli itu bekerja sebagai agen Administrasi Keamanan Transportasi (TSA) pada Juni tahun lalu, dikutip dari Daily Star, Selasa (11/2/2020).

    Sebuah pernyataan dari Jaksa Agung California Xavier Becerra melaporkan bahwa Lomeli mengatakan kepada para wanita untuk memperlihatkan isi bra mereka. Hal itu, kata dia, untuk memastikan dia tidak menyembunyikan apa pun.

    Lomeli kemudian diduga membawa korban ke ruang pribadi untuk pemeriksaan keamanan lebih lanjut. Tapi begitu mereka keluar dari area publik, dia mengatakan padanya bahwa dia bisa melakukan penyaringan di sana.

    Wanita itu mengatakan kepada penyelidik bahwa Lomeli memintanya memastikan dia masih belum mengenakan bra. Dia juga memerintahkannya untuk mengangkat bajunya.

    Dia juga melihat ke bawah celananya untuk kedua kalinya, katanya, sebelum memberitahunya bahwa dia bebas untuk pergi dan menambahkan bahwa dia memiliki payudara yang bagus.

    "Tidak ada alasan untuk perilaku seperti ini," kata Jaksa Agung Becerra dalam sebuah pernyataan.

    TSA menambahkan dalam sebuah pernyataan lebih lanjut bahwa perilaku yang dituduhkan itu "tidak dapat diterima dan merupakan penghinaan terhadap para anggota pekerja keras dan berkomitmen dari tenaga kerja kami."

    Lomeli dipecat beberapa bulan yang lalu, kata Laura Eimiller dari FBI kepada NBC.

    Lomeli ditahan dengan jaminan $ 50.000 dan akan muncul di Pengadilan Tinggi Los Angeles County, Jumat depan. Tidak jelas apakah dia saat ini memiliki perwakilan hukum.

    # Wik | RKC

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa