• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Antisipasi " Cakak Banyak" Serta isu Begal, Satpol PP dan Kesbangpol Gelar Patroli Wilayah


    SUMBARRAYA.COM, (Padang) - - -

    Hampir setiap malam terutama malam  minggunya rasa was dan kecemasan meng hantui masyarakat dari aksi isu begal dan dan cakak banyak (Tawuran) yang belakangan memang benar-benar berseleweran isu terkait hal tersebut.

    Tentu hal ini  memicu ketidaknyamanan warga kota yang akan melakukan aktifitas, apa lagi jika berkendara hingga larut malam.

    Antisipasi akan hal tersebut  Pemerintah Kota Padang bergerak cepat  agar  selalu terciptanya  rasa aman nyaman  serta tentram di tengah-tengah masyarakat ranah Bingkuang ini.

    Satpol PP bersama Tim  SK4 dan Kesbangpol lakulan Patroli Wilayah  mengintari wilayah Kota Padang Hingga minggu Subuh.

    Satpol PP bersama tim pantau lokasi-lokasi yang diduga dijadikan tempat "Cakak banyak" serta daerah yang sepi dan rawan kriminal. Sebut saja kawasan TVRI Aia Pacah, Siteba, Nanggalo, Kawasan Gor Rimbo Kaluang, Kawasan Jalan Samudera Tepi Laut Padang Barat.

    Tentu hal ini belum maksimal, sangat di harapkan kepedulian dari semua pihak. Dalam rangka menjaga ketentraman Kota.
    Operasi ini dipimpin Langsung Oleh Kakan Kesbangpol yang  di dampingi oleh Kabid Tibum Satpol PP Padang dan Kabid P3D Satpol PP Padang.

    # Wik | hms satpol pp

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa