• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Amasrul, Sekdako Padang : Kita Akan Tata Lokasi dan Manfaatkan Serta Layak Menjadi Tempat Upacara Bendera bagi ASN


    SUMBARRAYA.COM, (Padang) - - -

    Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Padang Sumatera Barat Amasrul lakukan tinjau lokasi tempat Upacara Bendera bagi AParatur Sipil Negara (ASN) yang dilaksanakan setiap tanggal 17 tiap bulannya.

    Tempat yang luas ini, kita manfaatkan sebaik mungkin, tentu perlu kita benahi sedemikian rupa, kita tata lokasi tersebut sehingga menjadi tempat yang layak sebagai lokasi Upacara Bendera Bendera bagi ASN setiap bulannya, sebut Amasrul, Selasa (4/2).

    Kita segera membenahi lokasi tersebut melibatkan PUPR (Pekerjaan Umum / Perumahan Rakyat) untuk mendatarkan lokasi upacara berdera di Air Pacah sebelah Timur Kantor Balaikota Padang.

    Amasrul juga sampaikan saat upacara bendera dimulai para peserta diatur tidak boleh langsung menghadap matahari, sekurang-kurangnya keberadaan agak mereng sekian derajat dari cahaya matahari tersebut.

    Diakhir ungkapan Sekda sampaikan, lokasi ini akan  segera di gunakan sebagai tempat Upacara Bendera pada tanggal 17 Februari 2020 mendatang, tentu segala persiapan dari dini sudah dilaksanakan oleh Bagian Umum Kota Padang.

    # Wik | taf

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa