• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Wawako Padang Hendri Septa Harapkan BRI Semakin Dicintai Masyarakat

    SUMBARRAYA.COM, (Padang) - - -

    Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa secara resmi membuka Pesta Rakyat Simpedes (PRS) BRI Kantor Cabang Padang Tahun 2019  yang dipusatkan di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Imam Bonjol Padang, Sabtu, (14/12/2019).

    Dalam momen kemeriahan menyambut HUT ke-124 BRI itu, Wawako Hendri mengatakan, atas nama Pemerintah Kota Padang sangat mengapresiasi atas digelarnya Pesta Rakyat BRI Simpedes itu. "Semoga kegiatan ini menjadikan BRI semakin dicintai masyarakat dan dapat menjadi sarana hiburan bagi masyarakat Kota Padang khususnya bagi nasabah BRI," terangnya.
    Selanjutnya, Wawako muda itu juga menyampaikan ucapan terimakasih atas kontribusi BRI selama ini melalui program-programnya. Program tersebut tentunya sangat selaras dalam mendukung dan mewujudkan pembangunan di kota bengkuang ini.
    "Kami menyadari bahwa untuk membangun Kota Padang tidak hanya bisa dilakukan pemerintah saja, namun butuh dukungan dari seluruh pihak terutama dari BRI melalui program CSR," ujar Wawako.

    Dikesempatan tersebut, Wawako juga mengimbau untuk menjaga kebersihan dan tidak membuat sampah disembarang tempat selama kegiatan berlangsung. "Semoga ini menjadi wadah bagi warga Kota Padang untuk memperkuat hubungan silaturahim antar sesama," paparnya mengakhiri. 
    (Mul).

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa